Bukan Cuma Motor, Ada Juga Koleksi Hypebeast di Apparel Supreme X Ducati

Bukan Cuma Motor, Ada Juga Koleksi Hypebeast di Apparel Supreme X Ducati

Jaket Supreme-Ducati-

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM - Supreme X Ducati yang merupakan kolaborasi brand fashion dan motor kenamaan juga bekerja sama dengan membuat apparel eksklusif.

Ducati dan Aldo Drudi dari Drudi Performance untuk membuat koleksi apparel teknis, untuk mereka yang ingin menguji kualitas sport dari Streetfighter V4 Supreme ini baik di lintasan balap atau di jalur pegunungan. 

Koleksi ini terdiri dari baju balap Dainese, jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO dan sarung tangan kulit Spidi C1. 

Jaket kulit sporty yang dihadirkan merupakan perpaduan sempurna antara perlindungan dan gaya, diproduksi oleh Dainese dan disertifikasi sesuai standar tertinggi. 

BACA JUGA:Begini Tampang Motor Preicanos Racing Moto2, Nggak Ada Sponsor Pertamina!

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Uji Oli Enduro Bareng BMW Motorrad Indonesia

Baju balap kulit dihadirkan dalam setelah klasik Ducati. Keduanya didesain secara eksklusif oleh Supreme bekerja sama dengan Aldo Drudi, dan diproduksi oleh Dainese dalam edisi terbatas.

Helmet balap yang dikarakterisasi dengan corak spesial mengikuti Arai RX-7 V EVO. Didukung dengan ciri khas Drudi Performance, sarung tangannya yang unik dihadirkan oleh Spidi, melengkapi kapsul pakaian motor dari kolaborasi eksklusif ini.


Ducati Supreme-Ducati-

Koleksi lifestyle yang terdiri dari jaket olah raga, jaket hoodie, baju sepak bola, celana olah raga, dua potong T-Shirt dan 6-Panel Hat dijual secara eksklusif melalui saluran Supreme bersama dengan helm dan sarung tangan dari rangkaian seri ini.

Pakaian Balap Dainese dan Jaket Balap Dainese juga tersedia secara eksklusif melalui program Ducati SuMisura hanya untuk klien Streetfighter Supreme yang juga akan memiliki kesempatan untuk membeli helm balap melalui saluran yang sama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya