Aprilia SR-GT 200 Replica di Indonesia, Skuter Urban Adventure yang Bikin Pecinta Balap Jatuh Hati

Aprilia SR-GT 200 Replica di Indonesia, Skuter Urban Adventure yang Bikin Pecinta Balap Jatuh Hati

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Mengusung keunggulan desain dan tampilan layaknya kendaraan balap Aprilia Racing Team di MotoGP 2023.

Aprilia SR-GT 200 Replica siap membawa pengalaman berkendara yang lincah, responsif, nyaman dengan tampilan lebih sporty dan berbeda di tengah lalu lintas perkotaan.

Peluncuran perdana Aprilia SR-GT Replica 200 di MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, berhasil menjaring animo para pencinta kendaraan otomotif dan balap di Tanah Air.

BACA JUGA:Coba dan Rasakan Langsung Sensasi Berkendara di GIIAS Bandung 2023

Fakta tersebut mendorong PT Piaggio Indonesia untuk segera mengenalkan lebih jauh tentang rangkaian spesifikasi unggul, yang menjadikan skuter urban adventure baru ini pilihan nyaman untuk berkendara di perkotaan, namun tetap memiliki tampilan sporty khas Aprilia.

Adapun sematan kata ‘replica’ pada penamaan Aprilia SR-GT Replica 200 menggambarkan bahwa rancangannya terinspirasi oleh Aprilia RS-GP 2023 sebagai kendaraan resmi dua pembalap Aprilia Racing Factory Team, Aleix Espargaro dan Maverick Viñales, pada musim balap MotoGP tahun 2023. 

“Aprilia SR-GT Replica 200 hadir sebagai amplifikasi nyata atas semangat ‘Designed for racers, built for riders’ pada setiap produk Aprilia, yang dirancang dengan DNA dan spirit motor balap khas Italia yang melegenda. Tampilan sporty pada Aprilia SR-GT Replica 200 juga relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan roda dua premium yang tangguh untuk mobilitas sehari-hari, tanpa harus repot mengendarai motor sport untuk merasakan sensasi balap khas Aprilia,” ungkap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Livery dan warna khas Aprilia Racing Team bikin mobilitas harian makin seru

BACA JUGA:Jorge Martin Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2023, Asalkan Francesco Bagnaia...

Dirancang sebagai skuter urban adventure, Aprilia SR-GT Replica 200 tak hanya nyaman untuk dikendarai sendiri atau berboncengan, namun juga mampu membawa kesan premium berkat karakternya yang sangat sporty.

Secara tampilan, Aprilia SR-GT Replica 200 benar-benar menampilkan nuansa balap yang khas melalui perpaduan warna dasar hitam matte yang kuat dan grafis merah ungu, persis seperti yang disematkan pada livery motor balap andalan Aprilia Racing Factory Team di musim balap MotoGP 2023, Aprilia RS-GP 2023. 

Logo Aprilia disematkan secara diagonal di bagian tengah body skuter, menjadikannya seperti motor balap yang siap menaklukan berbagai tantangan mobilitas di ‘sirkuit perkotaan’. 

Karakter motor balap khas Italia ditampilkan melalui pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna khas bendera Italia yakni merah, putih, dan hijau.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: