Marquez, Martin dan Bastianini Bersaing Untuk Kontrak Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia: 'Bodo Amat Siapa yang Jadi Rekan Setim!'

Marquez, Martin dan Bastianini Bersaing Untuk Kontrak Ducati Lenovo, Pecco Bagnaia: 'Bodo Amat Siapa yang Jadi Rekan Setim!'

Kontrak Pecco Bagnaia Diperpanjang 2 Tahun Bersama Ducati-MotoGP-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pada momentum ramainya kabar bursa transfer pembalap, Francesco Bagnaia menegaskan dia “tidak peduli” pembalap mana yang akan berbagi garasi pabrikan Ducati dengannya pada tahun 2025.

Hal tersebut karena rekan setimnya Enea Bastianini termasuk di antara banyak pembalap yang masih mengonfirmasi masa depannya, sedangkan dirinya sudah melakukan perpanjangan kontrak bersama pabrikan Ducati Lenovo.

BACA JUGA:Balap Motor Unik King of The Baggers Jadi Sajian di MotoGP Amerika

BACA JUGA:Intip Keunggulan Yamaha Fazzio X Fila, Banderolnya Setara Yamaha Grand Filano

Bastianini diperkirakan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan kursi yang didambakan dari runner-up gelar dan pemimpin gelar awal 2024 Jorge Martin (Pramac) serta juara MotoGP enam kali Marc Marquez (Gresini).

Ditanya trio mana yang dia pilih untuk berpasangan musim depan, Bagnaia menjawab:

“Saya sedang dalam perjalananku sendiri dan aku tidak peduli! Mereka (Ducati) yang akan memutuskan. Bagaimanapun, saya pikir (itu akan menjadi) orang yang paling pantas mendapatkan kursi tersebut.”

BACA JUGA:Andea Iannone Mengaku Ingin Kembali ke MotoGP Bareng Ducati

BACA JUGA:Yuk Istirahat di Bale Santai Honda saat Mudik Lebaran, Ada Fasilitas Lengkap dan Service Gratis: Cek Lokasinya

Target Pecco Bagnaia di MotoGP Amerika 2024

Pembalap asal Italia itu berbicara menjelang putaran di Circuit of the Americas (COTA) akhir pekan ini, tentunya ia akan melakukan penebusan setelah gagal memimpin satu tahun lalu.

“Itu adalah trek yang saya sukai. Tahun lalu, saya sangat kompetitif. Saya merasa baik-baik saja dan tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Saya melakukan kesalahan dan jatuh saat balapan, tapi saya pikir dengan bekerja dengan baik, seperti biasanya, kami bisa kompetitif lagi,” ungkap Bagnaia.

“Ini adalah trek yang berbeda dibandingkan dengan Portimao jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan dan jika kami dapat meningkatkan perasaan yang kami miliki di Portimao, itu membuat saya mengalami kesulitan dalam balapan,” tambahnya.

BACA JUGA:Luar Biasa! Polisi 'Stut' Mobil Pemudik yang Mogok Pakai Motor, Kenali Skutik yang Dipakai

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: