Motor Ducati Milik Loris Capirossi dan Casey Stoner Dilelang, Harganya Fantastis!

Motor Ducati Milik Loris Capirossi dan Casey Stoner Dilelang, Harganya Fantastis!

Motor Ducati Casey Stoner dan Loris Capirossi di Lelang-MCN-MCN

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dua motor MotoGP Ducati Desmosedici GP akan segera diperebutkan melalui lelang yang akan datang. 

Motor-motor yang akan dilelang ini merupakan milik pembalap terkenal dari tim pabrikan Ducati, yaitu Casey Stoner dan Loris Capirossi

Dikutip dari MCN pada 25 April 2024, acara lelang motor MotoGP ini akan diselenggarakan oleh Iconic Auctioneers Spring Motorcycle Sales di Museum Shuttleworth Collection, Inggris pada tanggal 7 April 2024 silam.

BACA JUGA:Harga Miring! Motor Royal Enfield Bakal Dilelang Kemenkeu, Catat Tanggalnya!

Salah satu motor yang akan dilelang adalah Ducati Desmosedici GP3 tahun 2003 milik Capirossi, yang berhasil meraih peringkat kedua dalam kejuaraan konstruktor pada tahun tersebut. 

Motor ini diperkirakan akan terjual dengan harga antara £250.000 hingga £300.000. 

Sementara itu, Desmosedici GP7 milik Casey Stoner yang berhasil meraih gelar juara dunia pertama untuk Ducati, diprediksi akan laku dengan harga £350.000 hingga £400.000. 

Jika kedua motor balap ini terjual dengan harga tersebut, total pendapatan yang akan diperoleh dari penjualan kedua motor tersebut mencapai £700.000 atau sekitar Rp 14 miliar.

Meskipun harganya sangat fantastis, namun nilai dari kedua motor ini sebanding dengan sejarah dan prestasi yang mereka miliki. 

Desmosedici GP3 adalah motor pertama Ducati yang berkompetisi di kelas MotoGP modern, sementara Desmosedici GP7 milik Stoner menjadi simbol dari gelar juara dunia pertama Ducati. 

Mark Bryan, selaku Manajer Iconic Auctioneers Spring Motorcycle, menyampaikan bahwa selama tiga tahun terakhir, mereka telah menjadi rumah lelang andalan bagi motor Ducati, dengan rekam jejak yang kaya dan katalog pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Casey Stoner Beri Pesan Menohok ke Marc Marquez: Ubah Gaya Berkendara Mu!

Selain dua motor MotoGP tersebut, dalam acara lelang ini juga akan disertakan dua motor istimewa lainnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: