Honda CB150R Streetfire: Motor yang Cocok Buat Touring dengan Kapasitas Tangki 12 Liter

Honda CB150R Streetfire: Motor yang Cocok Buat Touring dengan Kapasitas Tangki 12 Liter

Motor Honda All New CB150R Streetfire--motora.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bagi kalian mencari motor yang cocok buat touring, Honda All New CB150R salah satu pilihan yang tepat.

Honda CB150R Street Fire merupakan motor sport yang hadir dengan desain lebih gagah dan performa yang tangguh untuk menjangkau perjalanan yang jauh.

Motor Honda CB150R sangat cocok buat touring karena memiliki kapasitas tangki yang lebih luas mencapai 12 liter. Masih ada beberapa ketangguhan dari motor pabrikan asal Jepang ini.

Kegagahan Honda CB150 R terdapat dari Inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian atau jarak jauh.

BACA JUGA:Begini Tampang Modifikasi Digital Low Rider Honda Stylo 160!

BACA JUGA:Viral Naik Motor Honda BeAT Bonceng 4 Sambil Joget Berujung Ditangkap Polisi! Kenali Bahayanya

Pada bagian depan terdapat tampilan full digital panel meter terbaru yang dapat memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Keunggulan dari Honda CB150R terdapat dari performa  mesin yang tinggi mencapai 150cc,  DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Selain itu menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Model ini juga didukung dengan kapasitas tangki yang bisa menampung sebanyak 12 liter bahan bakar.  Sehingga tak hanya memiliki desain yang tampak semakin gagah dan tangguh tapi juga semakin nyaman dan aman untuk perjalanan jauh seperti aktivitas touring dan berpetualang mengunjungi tempat-tempat seru karena memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar serta irit bahan bakar.

BACA JUGA:Yamaha EMF: Motor Listrik Revolusioner Pesaing Honda EM1 e

BACA JUGA:Lampaui Target Ribuan Pemudik Mampir ke Bale Santai Honda di Serang

Fitur Canggih dan Fungsional

All New CB150R Streetfire dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: