Ducati Panigale V4 R Cuma Ada 2 di Indonesia, Bisa Dicicil Dengan DP 0 Persen!

Ducati Panigale V4 R Cuma Ada 2 di Indonesia, Bisa Dicicil Dengan DP 0 Persen!

ducati panigale v4 r-Ilham-

Ducati Indonesia dibawah naungan Janto Group belum lama ini mengenalkan model superbike istimewa mereka, Ducati Panigale V4 R. Motor ini merupakan versi homologasi di jalan raya dari motor balap ajang World Superbike.

 

Tak heran jika harga jualnya terbilang fantastis, yakni Rp 1,893 miliar. Eits, selain pembelian secara cash alias tunai, motor ini juga bisa dicicil kok.

 

Seperti dikatakan Dito Mulyawadi, After Sales Director Ducati Indonesia. "Perbandingan pembelian motor Ducati di Indonesia itu 50 persen kredit dan 50 persen lagi cash. Kami bekerja sama dengan beberapa leasing dan bank untuk skema kreditnya," ucapnya.

 

Dari skema kredit yang kami dapat dari BCA, diketahui jika cicilan Ducati Panigale V4 R terdiri dari tiga tenor angsuran. Mulai dari 12, 24 dan 36 bulan.

BACA JUGA:Dari Pengalaman Alit Susanto, Ini Plus Minusnya Mudik Pakai Motor Listrik

BACA JUGA:Daftar Harga Bensin Per 1 April, Ada Yang Naik dan Turun

Menariknya, BCA juga menyediakan DP 0 rupiah dengan angsuran setara LCGC, yakni Rp 168,247 juta per bulan selama 12 kali. 

 

Sedangkan cicilan paling ringan ada di angka Rp 37,954 juta per bulan selama 36 kali dengan DP sebesar Rp 785,2 juta. Skemanya bisa dilihat pada daftar berikut:


cicilan ducati-Ilham-

Keistimewaan Ducati Panigale V4 R

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: