Sikat Sebelum Kehabisan Sob! Cuma Ada 3 Unit Honda X-ADV 2024 di Indonesia

Sikat Sebelum Kehabisan Sob! Cuma Ada 3 Unit Honda X-ADV 2024 di Indonesia

Honda X-ADV 2024-RIDEAPART-RIDEAPART

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pada bulan Mei 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan moge skuter Honda X-ADV di pasar Indonesia.

Namun, saat ini unit tersebut tidak lagi tersedia untuk dijual. 

Bagi Anda yang sedang mencari unit baru, mungkin dapat mempertimbangkan opsi yang satu ini. 

Safari Motor, importir umum yang berlokasi di Karang Tengah, Tangerang telah mengimpor 3 unit Honda X-ADV 750 versi 2024

Ini adalah model terbaru dengan berbagai penyempurnaan, terutama setelah adanya banyak pembaruan pada tahun 2022 yang membuatnya menjadi lebih modern.

BACA JUGA:Pesaing Baru Motor Adventure di Kelasnya Honda CB350 ADV, Suasana Bikin Terkesima

Salah satu penyempurnaan yang paling mencolok adalah pada bagian perangkat elektroniknya. 

Kini, Honda X-ADV 2024 telah dilengkapi dengan panel indikator berlayar TFT dan menggunakan keyless entry yang tidak lagi menggunakan kenop putar, namun dengan model tombol. 

Terdapat juga beragam riding mode mulai dari Sport, Street, Rain, Gravel hingga User yang memungkinkan pengaturan komposisi power, engine brake, traction control, hingga sensitivitas ABS sesuai preferensi pengendara. 

Hal ini tentu menunjukkan tingkat kecanggihan yang luar biasa.

Dari segi mesin, Honda X-ADV 2024 masih menggunakan mesin 2 silinder segaris, SOHC, pendingin cairan, dengan kapasitas 745 cc. 

Meskipun demikian, terdapat beberapa update yang membuat tenaga pada putaran tengah dan atas menjadi lebih baik. 

Selain itu, X-ADV 2024 juga dilengkapi dengan transmisi DCT (Dual Clutch Transmission) 6 percepatan, yang memungkinkan pengendara untuk beralih antara mode otomatis atau manual hanya dengan menekan tombol.

Dengan berbagai fitur canggih dan peningkatan performa yang ditawarkan, Honda X-ADV 2024 menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta motor di Indonesia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: