Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik

Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik

Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik-kymco-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kymco kembali hadir di ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 30 April hingga 5 Mei 2024 memperkenalkan teknologi unggulannya di pasar kendaraan listrik.

Sebagai salah satu perusahaan global yang bergerak dibidang otomotif khususnya roda dua, Kymco terus mengakselerasi perkembangan produknya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pasar global.

BACA JUGA:Makin Penuh Fitur, Ini Dia Vespa Sprint dan Primavera Terbaru 2024

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua di Indonesia.

Kymco dikenal luas di pasar global dengan produk-produknya yang inovatif dengan teknologi yang canggih dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Sebagai salah satu brand yang ikut meramaikan pasar otomotif Indonesia, Kymco turut mendukung percepatan dunia elektrifikasi kendaraan yang digaungkan oleh pemerintah. 

Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. 

BACA JUGA:Penasaran Performa Motor Listrik Honda? Bisa Jajal Langsung di PEVS 2024

Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS)2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai dan saat ini telah memiliki hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah JaTaBek ( Jakarta, Tangerang dan Bekasi)" ujar Chen Jung Lung di Jakarta, Kamis 30 April 2024.

Ajang PEVS 2024 akan menjadi ruang yang sangat tepat bagi Kymco untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Kymco sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yangsudah mengenal motor listrik mereka. 

BACA JUGA:Update Klasemen MotoGP 2024 Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin

Sebut saja Kymco Agility EV, motor listrik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh dan nyaman digunakan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: