Penasaran Performa Motor Listrik Honda? Bisa Jajal Langsung di PEVS 2024

Penasaran Performa Motor Listrik Honda? Bisa Jajal Langsung di PEVS 2024

Honda pevs-Wahana Honda-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Seperti diketahui, motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mengaspal di Tanah Air sejak akhir tahun lalu. Harga jualnya di rentang Rp 40 jutaan. 

 

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari. 

 

Dimensinya kompak dengan jarak sumbu roda 1.300 mm dan ground clearance 135 mm dengan tinggi 740 mm. Soal bobot, mulai dari 94 kg di tipe standar dan 96 kg untuk EM1 e: Plus. 

 

Motor listriknya bertenaga 1,7 kW per 540 rpm dan torsi puncaknya spontan di angka 90 Nm di 25 rpm. Posisi motor listriknya bertipe hubwheels, atau terletak di tromol roda belakang. 

BACA JUGA:GESITS Hadirkan Skema Pembayaran Baru, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Bagi BradSis penasaran yang mau rasakan sensasi naik motor ramah lingkungan ini, bisa datangi booth Honda di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 30 April–5 Mei 2024.

 

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang dalam berpartisipasi dalam PEVS 2024.  

 

Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.Riding test_ bagi para pengunjung ada dua area, yakni indoor dan outdoor.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: