GESITS Hadirkan Skema Pembayaran Baru, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

GESITS Hadirkan Skema Pembayaran Baru, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Gesits-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Gesits Motor Nusantara, produsen motor listrik Gesits, turut berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024. 

 

Dalam kesempatan ini, diumumkan juga skema pembayaran baru dan harga menarik dari GESITS. Hal ini sesuai dengan perkembangan pasar motor listrik di Indonesia yang semakin positif lewat hadirnya insentif pemerintah yang membuat harganya terjangkau. 

 

Lewat skema potongan subsidi pemerintah dan sistem sewa baterai, kini model GESITS Raya bisa didapat dengan harga Rp 13 juta saja. Selain itu, ada juga sistem pembayaran kredit yang bisa memudahkan pembelian unitnya. 

 

Seperti dikatakan oleh Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan, menurutnya pasar kendaraan listrik di Indonesia, terutama motor, dipengaruhi oleh beberapa faktor. "Seperti variasi produk, harga yang ditawarkan, fasilitas pengisian daya, dan layanan purna jual,"jelasnya.

BACA JUGA:Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Ada Apa Saja?

Salah satu bukti komitmen ini adalah peluncuran Program Kepemilikan Molis untuk Karyawan (Employee Ownership Program), yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk memperoleh motor listrik GESITS. Caranya melalui skema pembiayaan yang fleksibel dan mudah diakses, khususnya bagi karyawan perusahaan dari berbagai sektor. 

 

Keuntungan dari program kepemilikan karyawan adalah skema pembiayaan yang fleksibel. Termasuk opsi cicilan atau rent to own untuk molis GESITS. Dengan sistem potong gaji via payroll, masyarakat dapat memiliki GESITS dengan biaya yang ringan. 

 

Untuk itu, GESITS bekerjasama dengan gerai Motoriz dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan manfaat motor listrik dengan pembiayaan yang mudah dan terjangkau sekaligus dengan dukungan purna jual. 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: