Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Memulai debutnya untuk 22YM dan mengambil jantung CRF1100L Africa Twin sebagai titik awal, NT1100 adalah generasi baru tourer Honda yang menawarkan kinerja yang nyaman, gesit, dan menyenangkan.

Ketinggian kursi yang rendah dan geometri kemudi yang tajam dikombinasikan dengan suspensi spesifikasi tinggi untuk menciptakan paket sporty.

Tinggi dan sudut 5 arah layar yang dapat disesuaikan dan deflektor angin atas/bawah memastikan efisiensi aero berkecepatan tinggi dan perlindungan cuaca yang luar biasa; Kontrol pelayaran adalah standar, seperti pannier ramping dan pegangan berpemanas.

BACA JUGA:Honda CBR500R Terbaru 2024 Pakai Winglet

Alat bantu pengendara termasuk 3 mode berkendara default, 2 opsi kustom USER, Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan Wheelie Control.

Kaliper depan empat piston Radial-mount memberikan tenaga pengereman, ban depan dan belakang 120/70-17 dan 180/55-17 mencengkeram. Layar sentuh TFT 6,5 inci melengkapi spesifikasi premium dan fitur konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk 24YM, NT1100 akan tersedia dalam dua pilihan warna mencolok baru – Matt Jeans Blue Metallic dan Candy Chromosphere Red.

Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Dalam lanskap sepeda motor yang penuh dengan sepeda bergaya petualangan, banyak pengendara menginginkan kinerja, penanganan, kenyamanan jarak jauh, dan teknologi tetapi belum tentu dimensi gambar atau fisik ‘petualangan’.

Dengan kata lain, apa yang mereka inginkan adalah mesin touring sederhana, tetapi satu dengan daftar spesifikasi yang kaya dan keunggulan sporty untuk kinerjanya – jenis sepeda yang berhubungan dengan perjalanan hari kerja secara efisien dan bermanfaat dan juga siap untuk tur diperpanjang, terisi penuh.

NT1100 adalah motor itu. Diperkenalkan pada tahun 2022, ini dirancang untuk menarik mereka yang memiliki ingatan panjang tentang mesin Honda serupa di masa lalu, tetapi juga menarik pengendara yang jauh lebih muda.

Menggunakan rangka dan mesin twin-silinder berkarakter dari CRF1100L Africa Twin sebagai basis, kinerja yang menarik terjamin. Tetapi NT1100 juga dikemas dengan fitur dan teknologi yang membangun dan memperluas daya tarik sepeda motor apa pun.

Dengan kombinasi performa dan spesifikasi yang kaya ini, tidak mengherankan jika NT1100 adalah motor Touring paling populer di Eropa pada tahun 2023 sejauh ini, dengan hampir 12.000 model terjual sejak diperkenalkan.

BACA JUGA:3 Pembalap Dapat Perpajangan Kontrak sampai Musim Balap MotoGP 2025

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: