Motor Asus 125 Hadirkan Nuansa Bebek Sporty, Cek Keunggulan Mesinnya Sob!

Motor Asus 125 Hadirkan Nuansa Bebek Sporty, Cek Keunggulan Mesinnya Sob!

Motor Bebek Asus 125-2banh.vn-2banh.vn

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor baru bernama Asus 125 telah resmi diluncurkan di pasar Eropa sebagai Motor bebek yang bernuansa sporty.

Diproduksi oleh perusahaan Motoway Kambranis SA yang berkantor pusat di Yunani, Asus 125 menampilkan desain yang identik dengan bebek super Honda Winner 150 dan Yamaha Exciter 150. 

Dengan area tameng fascia yang mirip dengan Winner 150 namun dengan headlamp diposisikan di atas setang, Asus 125 memberikan kesan modern dan agresif.

BACA JUGA:Intip Daftar Motor Bebek Paling Irit di 2024: Hemat Bahan Bakar dan Ramah di Dompet!

Model reflektor lampu sein depan yang futuristik memberikan sentuhan yang unik dan menarik pada tampilan motor ini. 

Sementara taillamp yang mirip dengan Exciter 150, dengan gaya diamond cut yang sporty, turut menambah kesan elegan pada motor ini. 

Penggunaan lampu sein belakang yang terpisah, mirip dengan motor sport, tidak hanya memberikan tampilan yang sangar namun juga meningkatkan visibilitas bagi pengendara.

Masuk ke dalam area kokpit, panel instrumen layar LCD modern pada Asus 125 memberikan kemudahan bagi pengendara dalam melihat informasi yang dibutuhkan. 

Dari speedometer, odometer, posisi gigi, hingga takometer yang menampilkan putaran mesin, semua informasi tersebut tersaji secara informatif dan jelas. 

Panel instrumen ini tidak kalah dengan motor sport maupun skutik premium, menunjukkan bahwa Asus 125 adalah motor bebek yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan.

BACA JUGA:Intip Dulu! 8 Motor Bebek Primadona, Performa Juara Plus Irit BBM

Dibekali dengan mesin silinder tunggal 124,9 cc 5-percepatan, Asus 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,2 hp dan torsi maksimum mencapai 10,5 Nm. 

Performa mesinnya yang kompetitif membuatnya dapat bersaing dengan Honda Supra X 125 yang menggunakan mesin 124,89 cc PGM-FI dengan tenaga 9,92 hp dan torsi puncak 9,3 Nm.

Penggunaan full cakram pada sistem pengereman motor bebek Asus 125, serta adopsi sistem CBS (Combined Brake System) menjadi nilai tambah dalam hal keamanan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: