Harga OTR Honda All New Scoopy Semua Varian, Paling Murah Berapa?

Harga OTR Honda All New Scoopy Semua Varian, Paling Murah Berapa?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bangga menghadirkan edisi terbaru dari Honda Scoopy, yaitu New Honda Scoopy 2024, dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023. 

Selain harga yang terjangkau, AHM juga memberikan jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, menarik perhatian konsumen di Indonesia.

New Honda Scoopy 2024, yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), merupakan penyegaran baru bagi para pecinta skutik tanah air. 

Yang menarik adalah tersedia empat varian menawan. 

BACA JUGA:New Honda Scoopy Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

Varian sporty hadir dengan warna sporty Red dan sporty Black. 

Sementara itu, varian fashion hadir dengan warna fashion blue dan fashion cream, dengan harga Rp 21.975.000 OTR DKI Jakarta.

Selanjutnya, tersedia juga varian stylish dan prestige yang dilengkapi dengan sistem Smart Key. 

Varian Stylish hadir dengan warna stylish brown dan stylish red yang kekinian. 

Sedangkan, varian prestige dihadirkan dengan warna klasik, yaitu prestige white dan prestige black dengan harga sekitar Rp 22.780.000 OTR DKI Jakarta.

Honda melengkapi New Honda Scoopy 2024 dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, serta garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 kilometer. 

Tidak hanya itu, garansi juga mencakup komponen kelistrikan dan rangka selama 1 tahun atau 12.000 kilometer. 

Jaminan garansi ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi oleh AHM, serta sepeda motor Honda kelas premium yang telah keluar sejak tanggal 25 Oktober 2023.

New Honda Scoopy 2024 telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada konsumen saat berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: