Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Tinggi layar 5 tahap dan penyesuaian sudut ditambah deflektor angin atas/bawah

Pannier perlengkapan standar, seperti pegangan berpemanas dan cruise control

Layar sentuh TFT 5 inci mencakup konektivitas Apple CarPlay, Android Auto, dan Bluetooth

Soket USB, dudukan tengah, dan soket ACC sebagai standar

Yamaha NT1100 telah dirancang, sejak awal, sebagai motor sporty dan lincah tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai sepanjang hari dengan aerodinamika yang efisien, protektif, dan ergonomi santai yang berpusat di sekitar kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Calon Pembalap Dunia Tuntaskan Belajar di Astra Honda Racing School 2023

Gaya halus canggih dengan permukaan langsung yang menekankan garis karakter utama. Keanggunan dinamis dari depan ke belakang adalah fitur yang menentukan dari bahasa desain NT1100. Dan tentu saja, bentuk ramping sepeda motor ini juga tentang fungsi – bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman berkendara.

Dipasang sebagai deflektor standar, atas dan bawah memberikan perlindungan angin dan cuaca di sekitar lengan dan tubuh bagian bawah.

Layar menawarkan penyesuaian 5 tahap untuk ketinggian dan sudut melalui total 164mm antara posisi tinggi / rendah. Diatur rendah, itu mengirimkan udara di sekitar bahu; Diatur tinggi, ia menggerakkan udara di atas helm pengendara. Pegangan yang dipanaskan adalah perlengkapan standar, seperti cruise control.

Pengendara terintegrasi ke dalam mesin dengan rapi, diselimuti oleh perlindungan yang ditawarkan oleh fairing. Bahan jok yang lebar dan tebal menawarkan hamparan mewah untuk dua orang; Ketinggian kursi ditetapkan pada 820mm. Sebuah grabrail besar untuk penumpang memanjang dari rak belakang.

Knalpot knalpot juga diatur rendah untuk memaksimalkan volume pannier. Dan itu adalah pannier standar-fit dan dapat dilepas yang merupakan salah satu fitur utama NT1100. Sengaja dirancang agar setipis mungkin untuk berkendara di sekitar kota, mereka hanya 901mm pada titik terlebarnya. Volume pannier berada di 33L kiri dan 32L kanan.

BACA JUGA:Iker Lecuona Komentari Honda CBR1000RR-R Fireblade WSBK 2024: Banyak Perubahan!

Cerah dan mudah dibaca, layar sentuh TFT 6,5 inci menawarkan 3 pilihan tampilan layar; GOLD menunjukkan semua informasi numerik dan mode.

SILVER berpusat pada speedometer dan rev-counter, BRONZE pada rev-counter. Warna latar belakang memiliki pengaturan default ditambah pilihan hitam atau putih. Konektivitas Apple CarPlay, Android Auto® dan Bluetooth memungkinkan akses ke fungsi smartphone melalui layar TFT.

Spesifikasi premium dibulatkan oleh lampu LED penuh – dengan Daytime Running Lights (DRL) – indikator pembatalan sendiri dan Sinyal Berhenti Darurat; kepraktisan lebih ditingkatkan dengan soket USB, dudukan tengah, dan soket ACC sebagai standar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: