Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Inilah Kerennya Honda NT1100 Terbaru 2024 UNI-CAM

Untuk 24YM, dua opsi cat baru yang mencolok semakin menambah daya tariknya yang luas.

Nyaman, gesit, menyenangkan. NT1100 singkatnya. Gaya yang ramping dan halus memberikan kinerja aerodinamis yang efisien dengan posisi berkendara yang disesuaikan untuk touring.

Tinggi dan sudut layar dapat disesuaikan 5 arah dan deflektor angin atas dan bawah juga berfungsi untuk melindungi pengendara. Layar sentuh TFT 6,5 inci menyediakan tampilan penuh warna yang dapat disesuaikan, serta menawarkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Kontrol pelayaran, pegangan berpemanas, dan pannier terintegrasi yang cukup besar adalah perlengkapan standar. Dudukan tengah juga pas standar.

BACA JUGA:Honda NX500 Crossover 2024 Nama Baru CB500X

Rangka dudukan semi-ganda baja NT1100 menggunakan jarak sumbu roda yang relatif pendek dan geometri kemudi yang tajam, sementara suspensi melalui garpu depan terbalik tipe kartrid Showa 43mm dan shock belakang tabung tunggal.

Preload pegas belakang menyesuaikan secara hidraulik. Cakram depan ganda 310mm dipasangkan dengan kaliper dudukan radial 4 piston; Ban berukuran 120/70-17 depan dan 180/55-17 belakang.

Ini juga menampilkan kinerja penuh lemak dari mesin twin-silinder (diwarisi dari Africa Twin) tetapi dengan asupan dan knalpot yang disetel untuk akselerasi super halus dan suara rpm rendah yang menyenangkan. Kinerjanya tidak merugikan ekonomi bahan bakar: efisiensi mesin memungkinkan jangkauan 400 km dari tangki bahan bakar 20L.

Paket elektronik termasuk 3-level Honda Selectable Torque Control (HSTC), Wheelie Control, lampu LED penuh, indikator self-cancelling dan Emergency Stop Signals. Dan, menemukan rumah alami di NT11000, Transmisi Kopling Ganda (DCT) enam kecepatan Honda adalah pilihan.

Untuk 24YM, NT1100 akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Matt Jeans Blue Metallic dengan pembawa belakang Matt Ballistic Black Metallic

Candy Chromosphere Red dengan pembawa belakang Matt Ballistic Black Metallic

BACA JUGA:Touring Jelajah Dua Alam, Cuma Wahana dan Komunitas Honda CB150 X yang Bisa

Matt Iridium Gray Metallic dengan pembawa belakang Matt Ballistic Black Metallic

Gaya ramping menawarkan kinerja aerodinamis yang sangat baik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: