Lima Motor Listrik Keeway EV Resmi Meluncur, Ada Model Dengan Subsidi Melimpah

Lima Motor Listrik Keeway EV Resmi Meluncur, Ada Model Dengan Subsidi Melimpah

PEVS 2024: Keeway EV Pemerkan 5 Sekaligus Produk Terbarunya Dengan Subsidi yang Menabjubkan-MotorExpertz.com-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pada acara Pameran Kendaraan Listrik Periklindo 2024, PT Benelli Motor Indonesia dengan merek Keeway EV memperkenalkan model-model baru mereka.

Dalam acara PEVS 2024 tersebut, Keeway EV menghadirkan 5 model terbaru, di mana tiga di antaranya akan mendapatkan subsidi.

Keeway EV memperkenalkan lima model baru mereka pada acara PEVS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta (30 April - 5 Mei 2024).

Di antaranya terdapat 2 model premium dan 3 model reguler.

BACA JUGA:ZPT Nimbuzz, Motor Listrik Termurah di PEVS 2024, Cuma Rp 2,9 Juta

Tiga model reguler tersebut diklaim akan memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di atas 40%, sehingga konsumen dapat memperoleh subsidi dari Pemerintah sebesar Rp7 juta.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT BMI, menyatakan, "Pada PEVS 2024 ini, kami mempersembahkan 2 model premium yaitu e-dirtbike dan e-naked.

Sementara itu, terdapat juga 3 model harian dengan harga yang sesuai dengan pasar kendaraan listrik di Indonesia, sehingga terjangkau."

"Terlebih lagi, dengan adanya subsidi Pemerintah nantinya, harga akan menjadi lebih ekonomis," tambah Steven.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Ala Tukang Kayu yang Doyan Ngopi

Kelima model baru Keeway EV tersebut adalah KL5000ST dengan model premium dirtbike dan KL5000MS dengan model premium e-naked.

Kemudian, KL1500GX dengan model mini e-naked, KL1500GS dengan model skuter listrik, dan escooter klasik KL1200LZ.

Sebagai motor listrik premium, KL5000ST dipasarkan dengan harga Rp113 juta dan KL5000MS dengan harga Rp105 juta, on the road.

BACA JUGA:Kymco Kembali Hadir di PEVS 2024, Pamerkan Teknologi Unggulan di Motor Listrik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: