Tren Perjalanan Komuter Meningkat, Sewa Beam Mobilty Makin Laris

Tren Perjalanan Komuter Meningkat, Sewa Beam Mobilty Makin Laris

Warga Paramount dan Summarecon Serpong Kini Punya Layanan Ride Sharing E-Bike dari Beam Mobility-Beam-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. 

Berdasarkan data operasional dari BEAM Mobility, perusahaan mobilitas mikro berbagi terbesar di Asia Pasifik menunjukkan peningkatan perjalanan komuter armada BEAM Mobility di Indonesia, secara khusus pada hari kerja. 

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Prancis 2024, Kesempatan Quartararo Menang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Empat Fakta Tabrakan Moge di Jawa Timur, Korbannya Dokter dan Nopol tak Terdaftar

Pada hari kerja dari bulan Januari hingga Maret 2024, Beam Mobility telah melayani 30.233 trip komuter di area Bintaro dengan kenaikan rata-rata 5.53% per bulannya dan 14.917 trip di Alam Sutera. 

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan mengatakan, “Beam Mobility terus berupaya untuk menyediakan layanan mikromobilitas yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.” 

Menurut catatan sistem kami, sejak bulan Agustus 2023 sudah terjadi tren peningkatan trip komuter, bahkan pada bulan Desember 2023 di Bintaro tercatat hingga 2.000 perjalanan komuter pada hari kerja,” ujar Ricky.

BACA JUGA:Harga Motor Listrik GESITS Turun Drastis, Ternyata Pakai Skema Sewa Baterai

BACA JUGA:Banyak Pamerkan Produk Ramah Lingkungan, PEVS 2024 Turut Mendukung Net Zero Emission 2060

“Hal ini juga menggambarkan bahwa pasar komuter di kawasan Bintaro dan Alam Sutera berkembang cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan kami sedari awal sudah berkomitmen untuk mendukung aktivitas para komuter melalui layanan armada sepeda listrik kami,” tuturnya.

Ricky juga mengatakan, secara spesifik kami melihat peningkatan perjalanan dengan armada Beam Mobility pada kawasan pemukiman mandiri Bintaro, khususnya pada area perkantoran dan stasiun kereta. 

Berdasarkan data operasional penggunaan armada Beam Mobility, perjalanan dari stasiun Pondok Ranji Baru dan stasiun Jurang Mangu menjadi salah satu kontributor yang signifikan bagi jumlah perjalanan komuter di Bintaro dengan 4.157 perjalanan dari 4 titik parkir saja.

“Disusul dengan perjalanan yang dilakukan dari beberapa area apartemen di Bintaro, sebanyak 1.702 dari 5 titik parkir,” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Detail GESITS Garuda, Motor Listriknya Timnas Indonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: