Ini Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja H2 Terbaru

Ini Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja H2 Terbaru

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kawasaki Ninja H2 merupakan moge 1000 cc dengan supercharger yang di produksi oleh perusahaan Kawasaki. Motor ini sendiri di rilis dengan 2 versi, yang pertama adalah versi biasa dan versi ninja H2 carbon yang hanya ada 120 unit di dunia. Kawasaki H2 sendiri terkenal dengan powernya yang besar sehingga Motor ini akan sangat kencang jika di pacu di jalanan. Sebenarnya ada versi Ninja H2R namun hanya di peruntungkan di sirkuit.

Untuk desainnya sendiri Kawasaki H2 memiliki desain yang sangat mewah dan sporty karena material motor ini sangat berkualitas apalagi Ninja H2 versi Carbon yang bodynya di balut dengan balutan carbon sehingga membuat tampilannya lebih gagah dan mewah.

Kawasaki H2 sendiri sudah dilengkapi dengan mesin yang memiliki power besar yaitu mesin 1000 cc dengan supercharger dengan jenis mesin Dohc 16 Valves, Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki Ninja H2 Terbaru  pada pemabahasan di bawah ini

BACA JUGA:Dukung Elektrifikasi, Kawasaki Luncurkan Ninja e1 dan Z e1 di Indonesia

Desain Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2 sendiri memiliki desain yang sangat mewah dan sporty karena material body motor ini sangat premium apalagi Ninja H2 Carbon yang di baluti dengan lapisan body carbon. Beralih pada bagian depan motor ini memiliki tampilan yang premium dengan headlamp berbentuk bulat, apalagi Ninja H2 carbon yang bagian depannya dibaluti dengan lapisan carbon sehingga tampak terlihat sangar dan gagah.

Beralih pada bagian samping motor ini memiliki tampilan samping yang memiliki lekuk body yang sporty ditambah mesin H2 yang padat yang membuat motor ini sangat sporty jika dilihat dari samping. Beralih pada posisi mengemudi motor ini sendiri memiliki posisi mengemudi yang super nunduk sehingga akan terasa pegal jika kalian  mengendarai motor ini. Beralih pada bagian belakang Kawasaki H2 sendiri memiliki tampilan belakang yang sangat sporty dan sudah dilengkapi dengan stop lamp.

Mesin Kawasaki Ninja H2

Pada bagian dapur pacunya Kawasaki Ninja H2 sudah dilengkapi dengan mesin yang memiliki power yang sangat besar yaitu mesin 1000 cc dengan supercharger berjenis DOHC 16 Valves Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four yang akan membuat motor ini melaju kencang saat di pacu di jalanan.

Dengan mesin seperti di atas Kawasaki Ninja H2 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 154.5 kW (210 PS) / 11,000 rpm dan torsi maksimal mencapai 140.4 N.m {14.3 kgf.m} / 10,000 rpm sedangkan untuk NInja H2 carbon mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 158.3 kW {215 PS} / 11,000 rpm dan torsi maksimal mencapai 133.5 N.m {13.6 kgf.m} / 10,000 rpm.

BACA JUGA:Harus Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Trail Kawasaki KX 65 85 250F

Suspensi Kawasaki Ninja H2

Untuk suspensinya sendiri Kawasaki Ninja H2 sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat baik sehingga akan memberikan kenyamanan ketika kalian  sedang berkendara menggunakan motor ini. Untuk suspensi depannya sendiri Kawasaki Ninja H2 sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs sedangkan untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring.

Fitur Kawasaki Ninja H2

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: