Sapa Anak Muda Gelaran Classy Yamaha Youth Festival di Kota Medan

Sapa Anak Muda Gelaran Classy Yamaha Youth Festival di Kota Medan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah berlangsung di Makassar, Jakarta & Bandung, Classy Yamaha Youth Festival kali ini menyambangi ke Kota Medan.

Event ini berlangsung mulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 20-29 November hingga School Competition yang berlangsung pada 1-3 Desember yang lalu.

Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menjadi tahapan pertama rangkaian event. Setidaknya, ada 8 sekolah yang berpartisipasi dalam roadshow event ini. 

BACA JUGA:Yamaha PG-1 Siap Vs Honda CT125 Tracker, Siapa Pemenangnya?

“Line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio saat ini cukup digandrungi anak muda di Sumatra, khususnya di Kota Medan. Dengan tampilan yang stylish dan modern, pilihan warna yang kami tawarkan juga mampu menjadikan motor ini punya daya tarik tersendiri bagi anak muda. Oleh karena itu pada Classy Yamaha Youth Festival ini kami memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini.” tutur Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha Area  Sumut dan Medan.

Adapun 8 sekolah tersebut meliputi, SMA Global Prima, SMAN 2 Medan, SMA Methodist 6 Medan, SMA Syafiyyatul, SMA Santo Thomas 3 Medan, SMAN 8 Medan, SMA Ahmad Yani Binjai, dan SMAN 3 Medan.

Pada kesempatan Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menghadirkan beragam keseruan untuk para siswa.

Ada edukasi seputar safety riding yang diberikan team YRA (Yamaha Riding Academy) hingga test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio.

BACA JUGA:Intip Warna Baru Honda ST125 DAX Versi 2024

Para siswa pun antusias mengikuti challenge dan games yang diberikan.

Setelah Roadshow, rangkaian event dilanjutkan dengan School Competition.

Pada kompetisi yang digelar selama tiga hari ini, berbagai SMA di Medan bersaing dalam kompetisi olahraga.

Hari pertama diisi dengan pertandingan futsal, diikuti oleh pertandingan basket pada hari kedua.

BACA JUGA:'Kloningan' Yamaha Aerox 175cc Cakram Belakang, Cek Harganya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: