Modifan Grand Filano Pakai Sespan Jadi Keren Abis Bro!

Modifan Grand Filano Pakai Sespan Jadi Keren Abis Bro!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor Yamaha dikenal gampang dimodifikasi, salah satunya adalah Grand Filano dari kelas Classy. Motor matic elegan bergaya Eropa ini ternyata cocok dipasang sespan ala motor-motor klasik. 

Modifikasi Yamaha Grand Filano dengan sespan ini dilakukan oleh Atni Priandi, seorang biker asal Banjarmasin yang akrab disapa Atni. Ia memiliki keinginan untuk memiliki konsep modifikasi tambahan gandengan motor samping yang dikenal dengan sebutan sidecar atau sespan.

Konsep modifikasi ini kemudian dituangkan melalui tangan Naldi, seorang builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung yang sebelumnya sudah berhasil menghadirkan modifikasi serupa pada model lain. 

Dengan segala keahlian dan pengalamannya, Naldi mampu membuat modifikasi Yamaha Grand Filano ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

BACA JUGA:Simak Tips Ini Biar Tahu Cara Bersihkan Radiator Tanpa Ribet

Grand Filano sendiri memiliki desain yang elegan serta bergaya Eropa. Namun, dengan tambahan sespan, motor ini semakin terlihat unik dan memikat. 

Sespan pada motor ini memberikan kesan klasik namun tetap modern, seperti perpaduan antara era klasik dan era modern. Hal ini tak lepas dari desain sespan yang dipilih dengan seksama oleh Atni dan Naldi.

Selain desain yang menarik, sespan pada Grand Filano ini juga memberikan manfaat praktis. Dengan adanya sespan, Atni dapat membawa penumpang tambahan atau bahkan membawa barang bawaan lebih banyak. 

Sespan ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menggunakan motor untuk berbagai keperluan, seperti mengantar barang atau sekadar bersantai bersama keluarga atau teman.

Proses modifikasi Grand Filano dengan menggunakan sespan tidaklah semudah yang dibayangkan. Dibutuhkan keahlian dan ketelitian dalam melakukannya. 

Seorang builder yang berpengalaman, memastikan bahwa setiap bagian terpasang dengan sempurna dan tidak mengganggu kenyamanan saat berkendara.

Selain itu, material yang digunakan untuk memodifikasi Grand Filano dengan sespan ini juga harus dipilih dengan hati-hati. 

Material yang kuat dan tahan lama sangatlah penting agar sespan tetap aman dan tidak mudah rusak. 

Sumber: