Classy Yamaha Youth Festival, Beri Tips Fashion Ala Influencer Terkenal di GOR Bulungan Jakarta

Classy Yamaha Youth Festival, Beri Tips Fashion Ala Influencer Terkenal di GOR Bulungan Jakarta

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah berkunjung di Kota Makassar, Classy Yamaha Youth Festival kembali hadir menyambangi Kota Jakarta.

Para GenZ dari sekolah pilihan di Kota Jakarta jadi saksi menyaksikan langsung grand final kompetisi basket, voli, lomba dance, fun match basket dengan influencer dan juga menikmati penampilan dari penyanyi Ardhito Pramono.

Digelar pada 24-26 November 2023 di GOR Bulungan, Jakarta.

BACA JUGA:Waspada Aquaplaning Saat Berkendara, Intip Tips dari Wahana Honda untuk Bradsis

“Tahun ini Yamaha menyelenggarakan event anak muda Classy Yamaha Youth Festival untuk memfasilitasi para generasi muda dalam berkarya. Dengan kompetisi ini, Yamaha memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha seperti Grand Filano dan Fazzio yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini,” tutur Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Sebelum acara puncak school competition, terdapat 8 SMA yang disambangi Classy Yamaha Youth Festival pada 13-23 November 2023.

Adapun SMA di Jakarta yang mengikuti Roadshow Classy Yamaha Youth Festival yakni SMAN 1 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 6 Jakarta, SMA Jubilee, SMAN 26 Jakarta, SMAN 70 Jakarta, SMAN 72 Jakarta, dan SMAN 8 Jakarta.

Setelah roadshow, diadakan acara puncak Classy Yamaha Youth Festival yaitu School Competition.

BACA JUGA:Pembalap HRC dan Motul Riding Bareng Komunitas di Jakarta

Ada hal yang menarik dari roadshow di SMA 6 Jakarta.

Dalam kegiatan ini terdapat Influencer yang hadir yakni Miss Chinese Indonesia 2022 sekaligus Miss Chinese World Indonesia 2023 Kimberlyn Sugianto.

Miss Kim, sapaan akrab Kimberlyn Sugianto, memberikan tips agar siswa-siswi SMAN 6 tetap tampil fashionable dengan menggunakan Grand Filano & Fazzio.

"Fashionable itu seringkali kita mikirnya harus trendi, up to date, mahal, gonta ganti gitu kan. Tapi menurut saya, fashionable itu ga harus kaya gitu, fashionable itu yang tampil berdasarkan apa yang cocok buat diri kita dan bisa menggambarkan diri kita dan nyaman. Kita bisa dengan memilih warna ya yang pertama, warna motor yang sesuai dengan karakter kita, nah kebetulan di Grand Filano dan Fazzio itu warnanya banyak banget, ada biru, ada putih, bahkan ada yang silver, ada yang glossy.” kata Miss Kim di rangkaian acara roadshow school to school Classy Yamaha Youth Festival di SMAN 6 Jakarta, Rabu (15/11/2023).

BACA JUGA:Motor Matic Naked BeAT Street Vs Nex II Crossover, Lebih Unggul Mana?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: