Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!

Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!

Penggemar Yamaha Aerox 155 2024 Ternyata Dominan Anak Muda, Ini Alasannya!-MotorExpertz.com-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COMYamaha Aerox 155 2024 merupakan salah satu skuter matic dari Yamaha yang banyak digemari oleh anak-anak muda, kira-kira apa ya alasannya?

Sebelum membahas mengenai alasan anak-anak muda tertarik dengan skuter matic ini, kami akan berikan informasi terlebih dahulu mengenai sejarahnya.

Yamaha Aerox pertama kali diperkenalkan untuk pasar skuter matic Tanah Air, pada tahun 2016 dan pada waktu itu motor ini hanya dibandrol dengan harga Rp 21 jutaan saja.

BACA JUGA:MAXi FLASH TRIP: Uji Ketangguhan LEXi LX 155 Lewati Jalur Padat dan Berkelok di Pulau Dewata

Ketika pertama kali diperkenalkan pun antusiasme konsumen cukup tinggi, hal ini karena Yamaha Aerox memiliki segudang kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

Nah, setelah hampir 8 tahun masuk ke dalam segmen skuter matic, pada tahun 2024 ini skuter matic ini kembali menjadi motor yang banyak digemari oleh anak-anak muda, ternyata ini alasannya.

Yamaha Aerox 155 2024 sendiri, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan, artinya hanya selisih Rp 6 jutaan dari pertama kali diperkenalkan.

Ketika pertama kali diperkenalkan dulu, skuter matic ini hadir dalam 3 varian, yaitu ada type S version, R version dan Standar.

BACA JUGA:Apa Perbedaan Antara Ban Tubeless dan Ban Biasa, Intip Jawabannya Nih

Ketiga variannya tersebut, masing-masing menawarkan desain yang tajam dan juga performa mesin yang lebih unggul dari para pesaingnya, salah satunya adalah Honda Vario.

Bagi para penggemar skuter matic yang menyukai tampilan modern dan juga sporty, Yamaha Aerox 155 2024 ini menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki.

Ada 3 varian yang ditawarkan, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan, berikut tiga varian yang ditawarkan tersebut :

BACA JUGA:Cek Tanda-tanda Oli Gardan Motor Matic Mulai Habis, Isi Baru Sebelum Jadi Fatal!

Connected/ABS

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: