Launching Ducati Multistrada V4 RS: Motor Touring Mesin Superbike Desmosedici Stradale

Launching Ducati Multistrada V4 RS: Motor Touring Mesin Superbike Desmosedici Stradale

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ducati Multistrada V4 RS, saat Superbike bertemu touring.

Ducati Multistrada V4 tanpa kompromi, didukung oleh mesin Desmosedici Stradale yang diturunkan dari Panigale V4, dengan kopling kering dan kalibrasi elektronik khusus.

Untuk menawarkan sensasi berkendara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Aerox 155 yang Bikin Pengguna Motor Sport Beralih Pakai Matik

• Berat berkurang berkat pilihan komponen yang terbuat dari bahan berkualitas seperti serat karbon untuk super struktur dan titanium untuk subframe.

• Livery unik dan menarik, dirancang oleh Centro Stile dengan referensi ke MotoGP.

Ducati Multistrada V4 RS diproduksi dalam seri bernomor. Nomor tersebut ditunjukkan pada pelat yang diterapkan pada klem tiga.

Launching Ducati Multistrada V4 RS

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 19 Oktober 2023 – Dalam episode keempat serial web Ducati World Première 2024 Ducati menghadirkan V4 RS baru (tautan untuk menonton episode di sini), Multistrada paling sporty, paling canggih, dan eksklusif yang pernah dibuat oleh pabrikan yang berbasis di Bologna.

BACA JUGA:Touring Jelajah Dua Alam, Cuma Wahana dan Komunitas Honda CB150 X yang Bisa

Diproduksi dalam seri bernomor, Multistrada V4 RS adalah tambahan terbaru untuk keluarga yang merayakan ulang tahun kedua puluh tahun ini dan dilengkapi dengan mesin Desmosedici Stradale, berasal dari Panigale V4.

Berkat V4 yang dilengkapi dengan distribusi desmodromic, Multistrada V4 RS menawarkan performa dan sensasi berkendara yang unik, menjaga keseimbangan yang selalu membedakan keluarga.

Pengalaman ini dibuat berkesan oleh suara yang jelas dari Desmosedici Stradale dengan kopling kering dan peredam Akrapovič, dan oleh pengiriman kekuatan yang bersemangat dan menarik.

Sensasi juga dijamin oleh sasis Multistrada paling sporty di keluarga, berkat suspensi Öhlins, swingarm aluminium satu sisi, dan pelek tempa.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: