Terungkap! Ini Alasan Motor Jaman Sekarang Perlu Punya Bagasi Luas

Terungkap! Ini Alasan Motor Jaman Sekarang Perlu Punya Bagasi Luas

Selain itu terdapat bagasi yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang yang akan digunakan untuk kegiatan kamu.

Orang sibuk dan banyak kegiatan seperti kamu pasti butuh engine dengan kapasitas bagasi yang luas. Berikut beberapa pilihan engine dengan bagasi luas yang bisa kamu pilih.

Yamaha Xmax merupakan motor matic premium terbaru dari Yamaha dengan tampilan yang modern dan sporty, Yamaha Xmax ini memiliki beberapa fitur diantaranya mesin Blue Core 250 cc Blue Core dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate.

BACA JUGA:Keputusan Luca Marini Pindah ke Honda, Mirip Seperti Rossi Dua Dekade Lalu

Bagasi ekstra luas yang dilengkapi dengan lampu LED mampu menyimpan hingga 2 helm full face ukuran XL. Sangat praktis dan fungsional. Memberikan pengalaman ultimate berkendara.

Motor seksi dari seri maxi ini hadir memang dispesialkan untuk perempuan yang aktif dan suka berkendara dengan motor yang punya bagasi luas.

Luas bagasinya sendiri adalah 12,8 liter asyikkan digunakan untuk menyimpan sepatu atau pun barang-barang untuk kegiatanmu.

Space kaki yang lebih lebar sehingga lebih nyaman dan bebas bergerak. Massanya pun tak terlalu berat sehingga seri maxi yang satu ini biasanya menjadi pilihan para ladies. Ada pengisi dayanya juga lho jadi kamu nggak perlu takut hp mati karena habis baterai

BACA JUGA:Kawasaki W175 Mejeng dengan Velg Alloy di India

Beberapa dari Kalian pasti sudah tahu tentang profile motor yang satu ini. Nmax merupakan salah satu pelopor seri maxi yang kini semakin populer.

Masih menjadi all time favorite ini dia keuntungan kamu punya Nmax 155. Mesin yang lebih bertenaga dari VVA dan Blue Core, yang membuat pembakaran bahan bakar lebih efisien.

Ruang kaki yang lebih luas dan jok yang lebih lebar serta premium membuat berkendara makin nyaman. Dan sudah pasti bagasinya luas pokoknya perlengkapan ganti dan barang lainnya kamu muat deh.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: