Full Hiburan dan Menu Acara, Classy Motor Show 2023 Pangkalpinang Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Full Hiburan dan Menu Acara, Classy Motor Show 2023 Pangkalpinang Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Peserta Light Run menyusuri kota Pangkalpinang dikawal oleh patwal dan motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Setelah finish peserta disambut dengan band Yamaha Music.

Tidak ketinggalan juga tersedia program spesial diskon untuk produk Classy Yamaha dan produk Yamaha lainnya pada saat event berlangsung di booth gallery Classy Yamaha.

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati kuliner di UMKM Semakin Di Depan, servis gratis, promo apparel Yamaha dan pengunjung bisa langsung merasakan sensasi berkendara motor Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected di zona test ride classy.

Sedangkan di Minggu 19 Maret, masyarakat antusias mengikuti senam sehat, cek kesehatan gratis dan perlombaan, dilanjutkan lomba menyanyi, fashion show dan games online competition.

BACA JUGA:Antusias Builder Papan Atas di Gelaran Customaxi & Yard Built 2023

BACA JUGA:Dibanderol Rp 12 Jutaan, Ini Spesifikasi Smoot Zuzu, Motor Listrik Mirip Vespa yang Dapat Subsidi Pemerintah

Setelah itu dilanjutkan dengan event Classy Fun Ride yang diikuti oleh komunitas dan konsumen Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid Connected.

Rombongan peserta rolling city dilepas langsung oleh Amelia selaku General Manager Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Saiful selaku AMD PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan peserta dipimpin langsung oleh Oriansah. M (PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi).

Classy Fun Ride ini berkeliling kota Pangkalpinang sambil melakukan aksi CSR dengan membagikan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Di malam harinya, venue Alun Alun Taman Merdeka sudah dipadati oleh masyarakat yang menyaksikan peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

BACA JUGA:Biar Gak Ada Lagi Korban, Aleix Espargaro Mohon Rivalnya 'Santai' Pas Balapan

BACA JUGA:7 Cara Cegah Gugup Bagi Pengendara Pemula di Jalan Raya

Acara semakin meriah setelah artis Indra Sinaga muncul membawakan lagu-lagu hitsnya, Penonton pun semakin terpukau karena acara ditutup oleh pesta kembang api yang megah.
 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: