Di Usia 8 Tahun, Komunitas Indonesia Max Owners Perkuat Sinergitas dengan YIMM

Di Usia 8 Tahun, Komunitas Indonesia Max Owners Perkuat Sinergitas dengan YIMM

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Keberadaan Indonesia Max Owners (IMO) ditahun 2023 ini genap berusia 8 Tahun. 

Sebagai induk organisasi Club Yamaha Max Series (Nmax, Xmax, Tmax) pertama di Indonesia yang didirikan dalam rangkaian Jamnas YRFI 6-8 November 2015 lalu di Pangandaran resmi mendeklarasikan keberadaannya.

BACA JUGA:Intip Kapasitas Produksi Pabrik Motor Listrik ALVA, Sudah Terapkan Industri 4.0 dengan Fasilitas Canggih

Unity in Diversity, Together As One, begitu tema deklarasi klub para pecinta motor Yamaha Max Series waktu itu. 

Tercatat sudah ada di sekitar 30 provinsi ditahun 2015 yang berada dalam naungan Indonesia Max Owners diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Riau, Medan, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Palu, Manado.

”Dengan semakin banyaknya penggemar dan pengguna Yamaha Max Series, maka tercetus ide dari teman-teman untuk membentuk sebuah forum komunikasi nasional untuk mewadahi jalur informasi dan komunikasi antar klub atau komunitas pecinta, penggemar dan pemilik Max Series,” ujar Achobule, Koordinator Indonesia Max Owners.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik di Indonesia yang Wajib Anda Tahu

“Diharapkan jaringan ini menjadi sebuah hubungan yang positif dan memacu kegiatan yang positif dengan basis brotherhood. Motto Indonesia Max Owners adalah Silaturahmi Tanpa Batas,” tambahnya.

Kini ratusan club Yamaha Max Series yang berada dibawah naungan Indonesia Max Owners (IMO) ditahun 2023 sudah merata hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Pada Kamis 21 September 2023 kemarin, Presiden Indonesia Max Owners terpilih Ludy Andryanto  periode 2023 – 2025 beserta jajaran pengurus melakukan audiensi ke Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di kawasan cakung, Jakarta Timur.

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Anda Ketahui Sebelum Beli Busi

Turut hadir bersama Presiden Indonesia Max Owners Ludy Andriyanto (IMO 1),  Edith Fadril ( Sekjend IMO),  Hendry ( Humas IMO), Erwin ( Div.Event) disambut perwakilan YIMM Gregorius J Liem ( Manager CCS ) Dan Fajar.

Dalam kunjungannya ke YIMM,  jajaran Pengurus Indonesia Max Owners memperkenalkan diri, sekaligus menginformasikan agenda-agenda club yang berada di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO). 

"Kami atas nama Indonesia Max Owners menyampaikan apresiasi setinggi tinggi nya dan terimakasih kepada  YIMM atas support nya selama ini terhadap agenda IMO dan  berharap YIMM  dapat berkenan mensupport agenda kegiatan IMO kedepannya", jelas Ludy Ariyanto.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: