XSR 155 x Custom War di Bali, Kasih Banyak Inspirasi Pecinta Motor Sport Heritage Yamaha

XSR 155 x Custom War di Bali, Kasih Banyak Inspirasi Pecinta Motor Sport Heritage Yamaha

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha XSR 155 semakin digemari buat lifestyle berkendara dan hobi custom karena keunggulan motor sport heritage tersebut sesuai kebutuhan konsumen. 

Yamaha pun aktif menyuguhkan wadah yang dapat dimanfaatkan untuk mengekspresikan kegemaran konsumen itu. 

Salah satunya adalah event XSR 155 x Custom War yang diadakan 17-18 Agustus 2023 di Bali.

BACA JUGA:Terkapar di Jalan? Simak Cara Ampuh Mengatasi Kebocoran Air Radiator Motor Agar Tetap Ngebut

Pada kegiatan itu, Yamaha mengajak puluhan bikers XSR 155 untuk ambil bagian menjalani berbagai agenda menarik seperti XSR 155 Motoride ke beberapa titik hingga berakhir di Taman Festival Bali yang merupakan lokasi event XSR 155 x Custom War. 

Atmosfer budaya custom XSR 155 sangat kental terasa, membuat pecinta motor itu dan penggemar custom lainnya menikmati keseruan momen ini.

Yamaha menyuguhkan booth yang menghadirkan motor XSR 155 yang dilengkapi aksesoris café racer dan tracker. 

BACA JUGA:Bahaya! Mengapa Berkendara Melawan Arah Bisa Berakhir Tragis?

Tampilan XSR 155 yang berdesain heritage dipadukan dengan fitur dan teknologi modern, membuat motor itu jadi pusat perhatian. 

Ditambah lagi, Yamaha memajang XSR 155 custom Yard Built yaitu XSR 155 “Pancaka” karya Denny Andrean “Jandro” (Disaster 13) dan XSR 155 “Sang Macan” ubahan Putu Ajus (AMS Garage), yang telah menginspirasi berbagai kalangan. 

Para pengunjung juga dapat menambah wawasan seputar perjalanan aktivitas custom Yard Built yang dipaparkan pada dinding booth.

”Saat ini custom motor XSR 155 tengah berkembang positif dengan berbagai model inspiratif. Kami pun menyuguhkan sejumlah aktivitas terkait ubahan XSR 155 yang disukai konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Rabu 23 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Ternyata! 5 Penyebab Aki Motor Cepat Drop, Yang Nomor 4 Bikin Pangling

“Salah satunya adalah Yard Built yang telah diadakan di beberapa kota besar Indonesia, selain itu kami juga berkolaborasi dengan event custom populer seperti Custom War,” tambahnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: