Generasi Terbaru Lexi Meluncur, Lexi LX 155 Pakai Mesin 155 cc

Generasi Terbaru Lexi Meluncur, Lexi LX 155 Pakai Mesin 155 cc

JAKARTA, MOTOREXPERTZ COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali tahun 2024 dengan LEXi LX 155 pada Jumat 12 Januari 2024 di Jakarta. 

Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. 

BACA JUGA:LARIS! Penjualan Motor Honda di 2023 Via PT WMS Naik Drastis, Olivia Widyasuwita: Meningkat Hingga 24 Persen

Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

”Hari ini kami meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, yang tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air," ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. YIMM, Jumat 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Terungkap! Hal Wajib yang Harus Kamu Lakukan Ketika Kunci Keyless Motor Hilang

"LEXi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara," jelasnya. 

"Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini “Simple but MAXI," tambahnya.

Dyonisius juga mengungkapkan, yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan.

BACA JUGA:Viral! Pengendara Honda Vario Rem Blong Malah Teriak My Trip My Adventure

Sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. 

"Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas,” ungkap Dyonisius Beti.

Sepesifikasi Yamaha LEXi LX 155

LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: