Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Yamaha Gelar Turing bLU cRU Adventure Ride di Bromo

Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Yamaha Gelar Turing bLU cRU Adventure Ride di Bromo

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pembuktian WR 155 R sebagai motor Dual Purpose terbaik untuk mendukung hobi berpetualang para pecinta off road tanah air, kali ini kembali ditunjukan melalui kegiatan Trabas yang bertajuk bLU cRU Adventure Ride. 

Mengambil momen hari kemerdakaan Indonesia di tanggal 17 – 18 Agustus 2023, sebanyak puluhan peserta yang terdiri dari awak media dan komunitas, diajak untuk mengeksplorasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang keindahan alam dan eksotismenya sudah sangat mendunia.

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

“Sebagai perusahaan yang mengusung misi Kando Creating Company, Yamaha tidak akan berhenti untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para konsumen,” buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) dalam keterangan resminya.

“Di bawah bendera bLU cRU Indonesia, hari ini bertepatan dengan momen kemerdekaan, Yamaha ingin mengajak kembali awak media dan komunitas pecinta Trabas untuk menikmati sensasi berpetualang bersama WR 155 R,” jelasnya. 

BACA JUGA:Viral, Emak-emak Pintar Akal Saat Ada Razia Motor

Anton juga mengatakan, selain menikmati keindahan alam Bromo Tengger Semeru yang begitu eksotis, aktivitas bLU cRU Adventure Ride ini juga dapat memfasilitasi awak media untuk menggali lebih jauh performa motor WR 155 R dalam mendukung mobilitas di medan on road maupu off road.

Aktivitas bLU cRU Adventure Ride sendiri mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Malang. 

Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan ilmu berkendara off road yang dibawakan oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA). 

BACA JUGA:Bagi Kalian Pemilik Motor Beat, Ini Tips Untuk Irit Bensin

Setelah itu, rombongan langsung bertolak menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur Tumpang yang melewati beragam kondisi jalan mulai dari aspal, bebatuan, tanah, stepa (rumput ilalang), hingga hamparan pasir khas gunung Bromo.

Beberapa spot wisata ikonik di gunung Bromo turut disambangi saat berlangsungnya bLU cRU Adventure Ride ini. 

Seperti berkunjung ke Bromo Hills yang merupakan café tertinggi di tanah Jawa Timur, Seruni bridge yang merupakan jemabatan kaca, lautan pasir bromo yang eksotis, hingga hamparan bukit Teletubbies yang begitu menyegarkan mata. 

BACA JUGA:AHM Umumkan 3 Pembalap Binaannya di Ajang Asia Talent Cup 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: