Yamaha Gelar Program Tukar Tambah di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran

Yamaha Gelar Program Tukar Tambah di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran

Program tukar tambah yamaha-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Ada kabar gembira buat Anda yang mau memakai motor baru saat Lebaran nanti. Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF menggelar program “Tukar Tambah” selama periode Maret – April 2024.

 

“Momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT YIMM.

 

Dirinya menambahkan jika Yamaha menggelar program spesial ini mempermudah konsumen mendapatkan motor idamannya yang baru. "Kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka," urainya.

 

Program Tukar Tambah sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori skuter matik Yamaha baik dari seri MAXi, Classy dan juga Generasi 125. 

BACA JUGA:7 Nomor yang Wajib Disimpan saat Mudik Lebaran 2024, Ada Pertamina Hingga Korlantas Polri

BACA JUGA:Jangan Panik! Begini Cara Mengatasi Mesin Motor Overheat saat Mudik

Produk Yamaha yang bisa dipilih pun cukup beragam. Meliputi model Yamaha XMax Connected, NMax 155, Aerox 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan juga Gear 125. 

 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Tukar Tambah ini adalah sebagai berikut :

1. Terbuka untuk masyarakat umum

2. Berlaku untuk semua merek & tipe motor

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: