Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora


Rizky Billar memiliki motor Triumph Bonneville Bobber pemberian dari Lesti Kejora|Instagram/@rizkybillar|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Nama Rizky Billar sedang menjadi perbincangan publik usai terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan Lest Kejora. Namun, siapa sangka artis pria tersebut memiliki koleksi motor yang cukup sangar.

Rizky Billar sempat diberi hadiah oleh Lesti sebuah sepeda motor Triumph Bonneville Bobber Black. Motor besar satu ini dibanderol dengan harga Rp536 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA:Tips Merawat Cvt Motor Matik Modifikasi dari YR Custom

BACA JUGA:Catat, Segini Biaya Modifikasi Cvt di YR Custom

Jumlah tersebut sepadan dengan spesifikasi yang cukup gahar. Triumph Bonneville Bobber memiliki gaya retro dengan teknologi yang cukup modern.

Selain itu, motor ini dibekali jok single seat, dengan posisi duduk pengendara yang rendah. Motor ini juga memiliki setang fatbar yang lebar, dipadu spion jenis bar end.

BACA JUGA:Intip Honda Forza 350 versi 2023, Dijual Rp 72 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Matik Baru JOG125, Saingan Berat Honda Beat, Nih!

Salah satu ciri khas Triumph Bonneville Bobber adalah penggunaan ban gendut yang berbentuk seperti donat. Profil ban depannya MT 90, sementara di ban belakangnya pakai profil 150/80.

+++++


Rizky Billar memiliki motor Triumph Bonneville Bobber pemberian dari Lest Kejora|Instagram/@rizkybillar|

Kedua ban itu membalut pelek jari-jari berukuran 16 inci. Urusan sasis, jenis rangka yang digunakan adalah tubular steel twin cradle frame.

Untuk masalah mesin, motor pabrikan Inggris ini menggunakan mesin 1.200 cc, liquid cooled, 8 valve,SOHC, 270° crank angle parallel twin, dengan bore x stroke 97,6 mm x 80 mm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz