Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

Ini Koleksi Motor Rizky Billar, Jadi Sorotan di Kasus KDRT Lesti Kejora

BACA JUGA:Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang

BACA JUGA:Dijual Rp 380 Juta, Ini Sederet Fitur Canggih dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE-04

Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimum 78 PS pada 6.100 rpm dan torsi puncak 106 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga tersebut sangat besar untuk membuat Triumph Bonneville Bobber melaju dengan kecepatan tinggi.

Secara dimensi, Triumph Bonneville Bobber memiliki lebar 800 mm, tinggi 1.055 mm, tinggi jok 700 mm, wheelbase (jarak sumbu roda) 1.500 mm, rake 25,4 º, trail 92,0 mm, dan kapasitas tangki 12 liter. Motor ini memiliki bobot cukup berat, yakni mencapai 251 kg.

BACA JUGA:Motor Sering Brebet? Coba Cek 7 Hal Ini Dulu

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 10 Oktober 2022

Beberapa fitur kunci yang ada di motor ini antara lain torque assist clutch, traction control, ride-by-wire throttle, riding modes (road and rain), sokbreker 47 mm Showa cartridge forks, with hidden monoshock RSU.

+++++


Rizky Billar memiliki motor Triumph Bonneville Bobber pemberian dari Lesti Kejora|Instagram/@rizkybillar|

Selain itu masih ada twin Brembo front calipers and Nissin rear caliper dengan ABS, panel instrumen single dial analogue speedometer dengan multi-function LCD display, cruise control, dan lampu full LED dengan daytime running light (DRL).

Model Triumph Bonneville ini juga tersedia veris dual seater, atau disebut Bonneville Speedmaster. Untuk versi tersebut dilego Rp495 juta OTR Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz