Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

Black Stone Garage Resmi Dibuka, Jadi One Stop Automotive Service and Entertainment

Seperti diketahui Exploring merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan yang bergerak di bidang Pengembangan Pariwisata, Activation Enabler, Digital Platform, Online Travel Agent (“OTA”) dan Pengerjaan Spesial Event.

BACA JUGA:60 Pengendara Taklukan Moto Himalayan 2022 Bersama Royal Enfield

BACA JUGA:Semua Bisa Ikut, Drag Race HDCI 2022 Putaran Pertama Bakal Digas di Pantai Depok Yogyakarta

BOSTIXX turut bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia). “BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK (World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.” jelas Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX. 

Para automotive enthusiasts dapat langsung mengakses official website www.bostixx.com karena transaksi sudah bisa dilakukan mulai dari hari ini (10/09) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Up Date Line Up Rider MotoGP 2023, Duet Marc Marquez dan Joan Mir Paling Disorot

BACA JUGA:Bagnaia Sebut Ducati Bekerja dengan Cara Berbeda dari Yamaha, Ini Alasannya

“Kedepannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang pengalaman terbaik dalam menghadiri sebuah event.” lanjut Saras.

+++++


Black Stone Garage resmi dibuka|bos|

Black Stone Garage nantinya akan dibuka dari pukul 10.00 - 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 - 24:00 pada akhir pekan, mengikuti aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September hingga 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah. 

Pada Jam operasionalnya akan banyak diisi dengan aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia) dan masih banyak lagi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: