Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan Otomotif Siap Digelar di IIMS 2024

Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan Otomotif Siap Digelar di IIMS 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Dengan melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket, IIMS 2024 menandai langkah maju signifikan dalam pertumbuhan positif industri otomotif tanah air.

Dalam konferensi pers IIMS 2024 (06/02), Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, menyatakan dukungannya terhadap IIMS 2024, “Dengan apresiasi yang tinggi, saya ucapkan selamat kepada Dyandra Promosindo atas dedikasi dan profesionalisme luar biasa dalam menyelenggarakan acara ini.

BACA JUGA: Dalam 3 Tahun Terakhir Wahana Makmur Sejati Konsisten Salurkan Beasiswa Pelajar SMK

IIMS 2024 bukan sekadar ajang, melainkan sebuah panggung dinamis untuk merayakan prestasi dan kemajuan industri otomotif nasional. Saya yakin IIMS 2024 akan menjadi sukses besar, memberikan kontribusi positif yang signifikan.”

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai 5,3 Triliun rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

IIMS 2024, sebagai ajang otomotif bergengsi di Indonesia, mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM).

BACA JUGA: Wahana Makmur Sejati Sambut Hari Pers Nasional Dengan Layanan Servis Gratis Motor Wartawan

BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan electric vehicle teranyar, Chery OMODA E5.

Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

MG memperkuat komitmen pada inovasi kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan XFORCE, beserta program penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor dan outdoor, serta peluncuran produk baru di IIMS 2024.

BACA JUGA:Penampakan Livery Baru Repsol Honda di MotoGP 2024, Berubah Sejak Ditinggal Marquez

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: