Spesifikasi Lengkap Alrendo TS Bravo, Motor Listrik Bergaya Moge

Spesifikasi Lengkap Alrendo TS Bravo, Motor Listrik Bergaya Moge

Untuk menambah kesan gagah dari motor ini, rangka tubular disematkan dengan balutan warna merah. Joknya double seater berundak dan pendek, membuat postur tubuhnya terlihat padat berisi.

Soal suspensi, motrik alias motor listrik ini dipasang sistem upside down pada bagian depan dan monoshock di belakang. Selain itu, kedua suspensi tersebut bisa diatur untuk tingkat kekerasannya.

BACA JUGA:Aniversary ke-3, GCN Chapter Sorong Papua Barat Eratkan Tali Persaudaraan

BACA JUGA:Indonation MX GTX West Java Siap Digelar Pekan Ini, Sirkuitnya Lebih Menantang

Diameter shock depan Alrendo TS Bravo ini 73,5 mm sedangkan yang belakang 41 mm. Hal itu membuat motor ini memiliki kesan yang sangat gagah.

Alrendo TS Bravo juga dilengkapi speedometer digital yang dapat menampilkan berbagai informasi mulai dari mode berkendara, jumlah baterai hingga kecepatan.


Double disk brake pada roda depan Alrendo TS Bravo|Motorexpertz.com/R. Satrio Adhy P|

Sedangkan untuk fitur keamanan, motor ini dibekali double disk brake pada roda depan. Sedangkan pada roda belakang juga disematkan rem cakram.

Selain itu, motor ini juga memiliki fitur ABS (Anti Lock Breaking System) hal itu agar pengendara tidak gampang terjatuh saat melakukan hard breaking.

BACA JUGA:FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk, Pengguna Yamaha Fazzio Kini Makin Eksis

BACA JUGA:Bingung Ganti Oli PCX 160 ? Ini Oli Rekomendasinya

Motor ini juga memiliki bobot sekitar 225 kg dengan posisi duduk 760 mm. Kendati demikian, Alrendo TS Bravo ini juga dilengkapi teknologi penggerak mundur dengan menekan tombol di sebelah kanan dengan dibantu menarik tuas gas.

Dengan segala kelebihannya ini, motor listrik tersebut didesain untuk orang yang menyukai dunia kecepatan hingga turing. Terbukti motor ini bisa menjelajah hingga 320 km.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz