Yamaha MX King 2024, Motor Bebek Gahar yang Siap Meluncur, Segini Harga Jualnya

Yamaha MX King 2024, Motor Bebek Gahar yang Siap Meluncur, Segini Harga Jualnya

Motor Yamaha MX King 2024--oto.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha siap meluncurkan motor bebek gahar terbarunya yakni Yamaha MX King model 2024.

Motor MX King 2024 memiliki desain yang lebih sporty serta memiliki fitur-fitur yang telah ditingkatkan salah satunya keyless.

Motor MX King 2024 dilengkapi dengan mesin 154cc  dan harga yang cukup terjangkau. Bagi kalian penasaran dengan Motor MX King 2024 simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Dapat Warna Baru, Lebih Kalem dan Maskulin

BACA JUGA:Yamaha WR 155 R, Siap Temani Setiap Petualangan Anda!

Yamaha Exciter 155 model 2024 meluncur di Thailand. Motor bebek ini merupakan kembaran Yamaha MX king yang dipasarkan di Indonesia.

Dilansir dari Great Biker, Yamaha Exciter alias MX King model 2024 memiliki desain gahar dengan akses mematah di sejumlah bagian body motornya.

Namun pabrikan asal Jepang ini memberikan penyegaran berupa warna dan striping baru yang lebih sporty. Selain itu, pembaruan di bagian pencahayaan dan tarikan garis di area fairing atau sayap kendaraan.

Motor bebek ini memiliki fitur yang telah ditingkatkan. Yamaha MX King 2024 memiliki teknologi canggih seperti panel instrumen full digital, soket pengisian daya ponsel, answer back system, smart key system, assist and slipper clutch, pencahayaan full LED, dan sistem pengereman anti lock braking system alias ABS.

BACA JUGA:Bisa Diadu Balap Bareng di MRS 2024, Cek Harga Suzuki GSX-R150, Honda CBR150R dan Yamaha R15

BACA JUGA:17 Ribu Pemudik Sambangi Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Selama Libur Lebaran

Berbicara mesin motor ini memiliki SOHC 154 cc bersilinder tunggal dengan teknologi variable valve actuation atau VVA dan transmisi manual enam-percepatan.

Pembekalan tersebut membuat motor mampu hasilkan tenaga 17,7 daya kuda dan torsi puncak 14,4 Nm.

Yamaha MX King memiliki suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Bagian remnya double cakram dan kapasitas tangki bahan bakarnya sekira 5,4 liter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: