Motor Suzuki GSX-250R Siap Mengaspal, Cek Harga dan Spesifikasinya

Motor Suzuki GSX-250R Siap Mengaspal, Cek Harga dan Spesifikasinya

Motor Suzuki GSX 250 R--suzuki.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan asal Jepang yakni Suzuki akan meluncurkan GSX-250R model 2024 di pasaran.

Sayangnya Motor Suzuki GSX-250R model 2024 belum diperkenalkan di Indonesia. Motor gahar ini akan dipasarkan secara terbatas di Jepang dan China.

Suzuki GSX-250R  ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis dan memiliki performa mesin luar biasa yang tentunya bikin pecinta motor sport jatuh hati.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi motor Suziki GSX 250 R, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street GL 2024 Tampil Ala Honda PCX, Kini Dijual di Thailand

BACA JUGA:Mudik Pakai Motor Suzuki, Bisa Nikmati Layanan Berikut Ini

Suzuki GSX-250R

Dilansir dari greatbiker pada Selasa, 16 April 2024. Suzuki GSX-250 memiliki model yang sama dengan mengusun double seater jok terpisah pada baris kedua. Lalu bagian knalpot yang dibuat menanjak dan sisi bodi yang dirancang cukup minimalis.

Produsen memberikan sedikit ubahan pada bagian depan. Motor ini menggunakan headlamp atau lampu utama LED bulbs dengan desain baru. Lalu ada sedikit revisi di bagian lampu DRL-nya.

Pada bagian fitur, Suzuki GSX-250R memiliki fitur terbaru dengan penggunaan fitur assist and slipper clutch dan sistem asistensi canggih yang menjadi standar.

Bagian mesin, kendaraan ini menggunakan emsin SOHC dua silinder berkapasitas 250cc dengan pendingin cairan. Pembekalan tersebut membuat motor mampu hasilkan tenaga 1 kw pada 8.000 rpm dan torsi 23,4 Nm pada 6.500 rpm.

Pada bagian transmisi motor sport ini menggunakan manual enam-percepatan

Terdapat berbagai varian warna dari Suzuki GSX-250R model 2024 yakni Triton Blue Metallic, Pearl Glacier White, Diamond Red Metallic dan Pearl Nebula Black colors.

Saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai harganya. Namun kemungkinan tak berbeda jauh dibanding model sebelumnya yang dibanderol 635.800 yen atau sekitar Rp66 jutaan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: