Gile! Cuma Unggah Foto di Sosmed Bisa Dapat Hadiah Motor, Simak Cara Ikut Yamaha Day Photo Competition di Sini!

Gile! Cuma Unggah Foto di Sosmed Bisa Dapat Hadiah Motor, Simak Cara Ikut Yamaha Day Photo Competition di Sini!

Hal ini juga memperlihatkan 'Ties in A New Age' atau ikatan kuat di era baru ini antara Yamaha dengan pelanggan untuk saling berbagi semangat dan dukungan.

+++++


Rayakan Ulang Tahunnya, Yamaha bagi-bagi hadiah skutik Fazzio Hybrid Connected dan merchandise menarik, caranya cukup unggah foto kalian di sini..||YIMM

Ini sangat bermakna kala menghadapi tantangan dalam kondisi yang dihadapi bersama saat ini. Karenanya, terus share foto-foto terbaik kalian semua di ajang Yamaha Day Photo Competition dan nantikan hadiah-hadiah menarik yang disediakan Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Coky Ginting, salah seorang konsumen loyal Yamaha menyebutkan dirinya merasakan makna spirit 'Ties in A New Age' yang digaungkan tahun ini.

Dia turut merasakan momen selebrasi dengan ikut serta dalam Yamaha Day City Ride dan Carnaval di Jakarta.

”Saya turut merayakan ulang tahun Yamaha bersama konsumen lainnya melalui city touring dan carnaval di Jakarta Fair Kemayoran, sekalian membagi momen itu lewat foto dan cerita bahagia di Yamaha Day Photo Competition.

BACA JUGA:Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

BACA JUGA:Sambut Ulang Tahun Ke-6, Komunitas Royal Riders Indonesia Bakal Gelar The Royal Festival 2022 di Bandung

Saya selalu memilih motor Yamaha untuk dimiliki, misalnya Jupiter MX di segmen bebek, Fazzio Hybrid-Connected di kategori matik dan tipe sport MT-25.

+++++

Lalu aktif bergabung dengan komunitas. Motor Yamaha telah menemani kehidupan saya dan keluarga, dan membuat saya punya banyak teman di komunitas yang merupakan perwujudan ikatan (Ties) emosional antar sesama biker Yamaha,” papar Coky Ginting, konsumen Yamaha yang juga Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jakarta.

Yamaha Day Photo Competition

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha ini digelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022 untuk konsumen dan fotografi enthusiast.

Pertama, kompetisi foto bagi konsumen yang diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm