Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

Selain itu, mode berkendara juga dapat diubah menggunakan fitur pada panel indikator atau dashboard dengan bantuan aplikasi setelah speedometer dipasangkan dengan Aplikasi TVS Connect. Ini dapat diubah ketika kecepatan kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart memiliki fitur canggih: Teknologi perintah suara (voice assist). Fitur ini memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan skutik ini melalui perintah suara yang diberikan pada aplikasi TVS SMARTXONNECT melalui perangkat yang terhubung seperti headphone Bluetooth, headphone berkabel atau helm yang terhubung dan dilengkapi Bluetooth. 

+++++


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

Respon skuter terlihat pada speedometer ke konsumen dan sebagai umpan balik audio melalui headphone.

Untuk desainnya, motor ini terinspirasi oleh desain pesawat siluman, merefleksikan gaya agresif dan  tajam dengan lampu depan khas dan lampu rem atau stoplamp LED. 

BACA JUGA:Tagline Bikers Dakwah, 'Dirangkul Bukan Dipukul' Jadi Single Kedua Ustad Alfie Alfandy

BACA JUGA:Mantap Banget, CSR Wahana Artha Group Bantu Perbaikan Rumah Warga Tidak Mampu

TVS NTORQ Race XP menguatkan identitasnya di dunia balap dengan tema warna dan grafis yang terinspirasi dari arena balapan. Roda berkelir merah nan sporty dari skutik ini, semakin menambah daya tariknya sehingga terkesan modis.

Untuk harganya, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dibanderol Rp 21 Juta OTR Jakarta, dan selama di pameran JFK 2022 dibanderol dengan harga promo, yaitu Cuma Rp 19 Juta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: