Smoked Garage Pajang 3 Konsep TVS Calisto Custom di IIMS 2024

Smoked Garage Pajang 3 Konsep TVS Calisto Custom di IIMS 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM--  Bengkel modifikasi Smoked Garage turut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024.

Pada IIMS 2024 ini Smoked Garage memajang beberapa motor custom, yang di antaranya menarik perhatian adalah motor custom dengan basic TVS Calisto 110 dengan 3 konsep berbeda.

BACA JUGA:LCR Honda Ungkap Livery yang Dipakai Nakagami dan Zarco di MotoGP 2024

“Smoked Garage ini khusus custom, kita ada Kerjasama dengan TVS untuk custom motor Calisto 110, jadi ada 3 konsep, Picnic, Urban dan Racing,” ujar Riki Darussalam sebagai General Afair Smoke Garage

“Karena kita ada kerja sama dengan TVS, jadi kita oleh tampilkan di sini (IIMS 2024),” tambahnya.

Riki juga mengungkapkan, konsep TVS Calisto custom tersebut ada 99 unit, yang masing-masing konsep ada 33 unit dan bisa dibeli hanya di Smoked Garage.

BACA JUGA:Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

“Jadi kita yang menjual motor customnya secara langsung, bisa cash, bisa kredit melalui program-program yang ada di IIMS 2024,” jelasnya.

Untuk harganya, TVS Calisto Custom buatan Smoked Garage untuk konsep Picnic dibanderol Rp 36 Juta, Racing Rp 35 juta dan Urban Rp. 34 juta.


TVS Calisto 110 custom konsep Urban--

Sebagai informasi, Kerjasama Smoked Garage dengan TVS Motor Company Indonesia (TMCI) ini juga membangun motor custom model lainnya, yaitu untuk custom TVS Ronin 225 juga TVS Apache.

“TVS India juga mempercayai kita untuk mengcustom motor Ronin 225, ada dua jenis, Zero 1 dan Zero 2 untuk diboyong ke India,” jelasnya.

BACA JUGA:All-New Bullet 350 Telah Diluncurkan Royal Enfield di IIMS 2024

Sementara itu, untuk target di IIMS 2024, Smoked Garage pun juga membidik brand lain selain TVS untuk menjadi kliennya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: