TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT Peta Berkah Jaya di Jawa Timur

TVS Callisto 125 Diperkenalkan PT. Peta Berkah Jaya di Jawa Timur-dok TVS-Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) Yang diwakili oleh PT. Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II hari ini memperkanalkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur

Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto dengan fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok terbesar dikelasnya, jok terpanjang di segmennya dengan gaya Retro Classic yang progresif.

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling 2024: Wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. 

Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. 

Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

Mengomentari peluncuran Callisto 125, Jefry Chandra Manager PT. Peta Berkah Jaya (MD Jatim II), PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, "Fokus Callisto 125 adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru. TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya. Dengan TVS Callisto 125, kami telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia."


TVS Callisto 125 Resmi Diperkenalkan di Jawa Timura-dok TVS-Istimewa

Gaya Hidup:

TVS Callisto 125 hadir dengan gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik yang memberikannya tampilan yang lebih premium. 

Skuter ini memiliki lampu depan LED yang bergaya dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail. 

TVS Callisto 125 menampilkan emblem 3D dan panel dalam premium yang meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan! Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Digelar Mulai Maret 2024

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: