Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

Keren, TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart Punya Fitur Perintah Suara Resmi Meluncur di Indonesia

J Thangarajan juga menambahkan, TVS NTORQ 125 Race XP ini sudah dipersenjatai dengan beragam fitur istimewa di segmen skutik sekelas. 

Dilengkapi fitur sistem pengaturan gaya berkendara, menyuguhkan performa yang sempurna dan powerful, juga akselerasi yang responsif.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami yang terhormat atas kepercayaan mereka yang begitu besar terhadap produk dan layanan kami. Kami akan terus menghadirkan produk yang menyenangkan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan,” jelasnya.


TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart resmi meluncur di Indonesia|M. Ichsan|

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart menawarkan dua model berkendara untuk menghasilkan performa dan konsumsi bahan bakar yang berbeda. 

Skuter ini menyediakan mode balap (racing) bagi pengendara yang menyukai kecepatan, dengan tenaga tambahan. 

Pelanggan juga dapat menggunakan 'street mode' untuk berkendara sehari-hari dalam kondisi berkendara yang normal dan wajar, sehingga memungkinkan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dan sempurna.

BACA JUGA:Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha Gelar Program Yamaha Blue Sky Project

BACA JUGA:Kampus Scooter Budi Luhur Jadi Bagian Suksesnya VWD 2022

Untuk akselerasinya merupakan yang terbaik di kelasnya, yakni 0-60 ditempuh dalam 8,6 detik. TVS NTORQ 125 Race XP memiliki tenaga 10,06 bhp dan kecepatan maksimal di atas 98 km/jam. 

Model jalanan atau street mode di TVS NTORQ 125 Race XP menyuguhkan sensasi  berkendara yang nyaman dan aman, khususnya saat kondisi lalu lintas perkotaan yang padat atau saat menempuh perjalanan jauh dalam aktivitas touring ke luar kota.

Dalam pengoperasiannya, mode berkendara dapat diubah menggunakan perintah suara melalui aplikasi, hanya jika kecepatannya kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.

BACA JUGA:Mantap! Ada Potensi BMW Gantikan Suzuki di MotoGP, Bos Dorna Bilang Begini

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Vespa World Day di Bali Pecahkan Rekor Peserta Pecinta Vespa

Mode berkendara juga dapat diubah menggunakan fungsi sakelar pada speedometer hanya jika kecepatannya kurang dari 5 km/jam untuk alasan keamanan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: