TVS Calisto 125 Resmi Meluncur, Makin Bertenaga, Harga Rp 22 Jutaan

TVS Calisto 125 Resmi Meluncur, Makin Bertenaga, Harga Rp 22 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) hari ini mengumumkan peluncuran TVS Callisto 125 di Indonesia. 

Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto dengan fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok terbesar, jok terpanjang di segmennya, gaya Retro Classic yang progresif dan jarak tempuh yang lebih jauh. 

BACA JUGA:Pembalap Legenda Jepang, Shinya Nakano Hadir ke Indonesia, Sunmori Bareng Pecinta Arai di Jakarta

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. 

Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

BACA JUGA:Ditinggal Marc Marquez, Repsol dan Honda Terjadi Ketidaksepakatan Soal Kerjasama Sponsorship

"Fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru,” ujar Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

“TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019,” ungkapnya.

“Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya,” tambahnya.


TVS Calisto 125 resmi meluncur-dok TVS-

Dengan TVS Callisto 125, kami telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. 

TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia."

Gaya Hidup:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: