TVS Main Dealer Solo Resmi Dibuka: Semakin Permudah Jangkauan Konsumen

TVS Main Dealer Solo Resmi Dibuka: Semakin Permudah Jangkauan Konsumen

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - TVS Solo merupakan cabang ke-3 di bawah PT. Putra Kharisma yang sudah  memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang Otomotif.

Pembukaan Main Dealer TVS di Solo yang merupakan kota terbesar ke-10 adalah salah satu langkah penting dari TVS Motor Company Indonesia.

Mengingat area cakupan untuk wilayah Jawa Tengah yang luas dibutuhkan dealer demi kepuasan konsumen. Dealer yang beralamat di Jl. Maos Pati – Solo, Kedung Aron, Kec. Mojolanan, Kab. Karanganyar  memiliki cakupan wilayah Klaten, Sragen, Boyolali, dan sekitarnya. Memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang lengkap. 

BACA JUGA:Apakah Motor Listrik Nyetrum Saat Kehujanan?

Tenaga mekanik terlatih dan terstandar, front liner yang memiliki kempuan berkomunikasi dengan baik pun disiapkan dengan tujuan agar dapat memberikan solusi yang tepat untuk konsumen yang sudah ada maupun calon konsumen baru.

"Ekspansi jaringan untuk Jawa Tengah dirasa penting dan perlu, agar calon konsumen dan konsumen yang sudah ada jauh lebih mudah menjangkau fasilitas dan produk kami,"ungkap  R. Rajesh selaku Director PT. TVS Motor Company Indonesia 

Di sela-sela pembukaan R. Rajesh menekankan," Dealer ini pun memiliki kemampuan sales dan service dan komunikasi yang bagus, salah satu hal yang kami coba perhatikan lebih detail, mengingat kepuasan konsumen lah salah satu tujuan penting." 

"Dalam rangka opening kami mempersiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat Solo yakni, cash back sampai dengan puluhan juta, free merchandise original TVS dan ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler yakni 7.600.000 (tujuh juta enam ratus ribu rupiah) yang hanya dapat dibeli saat acara grand opening terbatas untuk 5 unit sepeda motor. Di layanan aftersales kami memberikan pelayanan gratis untuk jasa servis berlaku hanya saat acara grand opening di selenggarakan,"ungkap owner TVS Main Dealer Solo, Ayu Maharani. 


TVS---Istimewa

Masih ujarnya," Kami mencoba memberikan solusi bagi calon konsumen, layanan service yang pro aktif dan kemudahan saat proses sales dan service, bahkan untuk sparepart kami pun menjamin ketersediaan yang lebih dari cukup." 

Beberapa unit unggulan pun coba ditawarkan mulai dari TVS Ronin sampai ke unit roda 3 pun disiapkan."dari setiap jenis yang berbeda pun kami coba tawarkan.

TVS Ronin, TVS Callisto all varian, TVS Ntorq seri, TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna menarik dan keunggulan masing-masing semisal TVS Callisto yang merupakan Motor dengan tampilan Matic Retro, TVS Ntorq XP dengan Dual Riding Mode, dan XL100 yang unik dan stylish dan TVS Ronin yang boleh dibilang pendobrak di kelasnya."ungkap owner yang memiliki pengalaman mumpuni di dunia otomotif. 

Sementara untuk unit roda 3 pun difasilitasi dengan lengkap, pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa, "Kami pun menyewakan unit roda -3  untuk angkutan Barang Bak Terbuka mau pun Box Tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu." Tutup Owner TVS Main Dealer Solo."Tutup Ayu Maharani

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: