Modifikasi Honda Vario 150 eSP: Tampil Serba Hitam Minimalis, Nggak Tahunya Bertabur Part Premium

Modifikasi Honda Vario 150 eSP: Tampil Serba Hitam Minimalis, Nggak Tahunya Bertabur Part Premium

Lalu, Honda Vario 150 eSP ini juga didukung dengan sistem pengereman yang cukup mumpuni, dengan diaplikasikannya cakram jenis floating, yang diapit oleh kaliper lansiran Frando.

Nggak berhenti di situ, terlihat juga ornamen baut-baut probolt berwarna kebiruan. Alhasil, motor ini juga nggak terlihat monoton, bradsis.


Bikin melongo nih di bagian setang kemudinya||2banh.vn

Masih dengan area depan, tapi kali ini kita naik sedikit, di mana di bagian kemudi Honda Vario 150 eSP ini tampak mewah abis!

Pertama, sistem pengereman didukung dengan master rem lansiran Brembo bertipe RCS 15, dengan tua rem belakang lansiran merek TMW.

BACA JUGA:Selebrasi 10 Tahun PT Piaggio Indonesia di Tanah Air, Beragam Kesuksesan Hingga Bangun Pabrik Pertama di Cikarang

Selain itu, grip dan gas spontan Domino juga dipasang agar tarikan motor lebih enak dibejek, bradsis.

Sekarang, kita tengok area belakang, bradsis. Di bagian ini kita langsung disuguhkan suspensi aftermarket milik produsen Ohlins.


Uhuk! Ohlins nih, bos, senggol dong||2banh.vn

Soal handling, depan dan belakang Honda Vario 150 eSP ini emang gokil banget. Tampilannya aja yang kalem, tapi fitur-fiturnya enggak bisa dibilang standar banget, bradsis.

Kalau wara-wiri di jalanan, udah pasti bakal jadi pusat perhatian, nih, motor.

BACA JUGA:Resmi, Honda Luncurkan Kembaranya Supra X 125, Harganya Nyaris Rp 20 Juta?

+++++


Modifikasi Honda Vario 150 eSP||2banh.vn

Selain itu, sama seperti kaki-kaki depan, ornamen-ornamen baut probolt dengan warna kebiruan membuat kesan di bagian belakang ini menjadi lebih hidup.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: 2banh.vn