Menolak Punah! Ini Modifikasi Honda Scoopy 110 Tahun 2012 dari Bengkel ABK2

Menolak Punah! Ini Modifikasi Honda Scoopy 110 Tahun 2012 dari Bengkel ABK2

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda Scoopy karbu 2012 tergolong motor matic lawas, namun beda dari yang lain.

Motor Scoopy ini menolak jadul serta punah dari peradaban, Apin selaku pemilik motor dan juga Mekanik dari bengkel ABK2 telah memberi sentuhan Modifikasi pada motor tersebut menjadi lebih stylish dan elegan.

Apin, Mekanik ABK2 adalah orang yang berpengalaman dalam mengolah motor dari Modifikasi, BoreUp, TuneUp, dan Service lainnya. 

BACA JUGA:HARUS TAHU! Ini 6 Barang yang Wajib Ada di Bagasi Motor

Sejak peluncurannya, menghadirkan perubahan yang terperinci dengan penggunaan komponen mewah.

Modifikasi ini bukan hanya sebagai wujud hobi dan ekspresi kreatif, tetapi juga sebagai salah satu cara untuk mengundang para penghobi berminat Memodifikasi motor oleh bengkel ABK2 tersebut.

Langkah pertama modifikasi dimulai dengan perubahan warna bodi menjadi Hijau Seralic Kuning, warna ini terinspirasi dari owner motor Plat DA, Kalimantan Selatan, dengan warna Alam semesta.

Modifikasi ini mencakup perubahan pada area setang

Beberapa bagian yang diganti meliputi handgrip RCB, master rem RCB S1 silver, Saklar kiri Vietnam, Saklar kanan Domino, Gas spontan KTC, L Gas activ, Holder gub p30, dan bandul setang steinlis spiral.

Pengereman Honda Scoopy ini menjadi lebih eksklusif dengan pemasangan kaliper Nissin Samurai 2P dan master rem RCB S1 beserta selang TDR warna Carbon.

Handle rem diberi warna silver sebagai pemanis pada bagian stang.

Modifikasi yang signifikan juga terjadi di bagian 'kaki-kaki' yang Paling mencolok adalah penggunaan sepasang velg VND Bintang warna Hitam.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: