Viral! Motor Batman Full Hitam Melintas di Indonesia, Tampilan Nyentriknya jadi Sorotan Netizen di Instagram

Viral! Motor Batman Full Hitam Melintas di Indonesia, Tampilan Nyentriknya jadi Sorotan Netizen di Instagram

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Para pengguna media sosial di Indonesia dihebohkan dengan adanya sebuah motor yang tampak seperti kendaraan superhero populer, Batman, melintas di jalanan sebuah pedesaan.

Video yang memperlihatkan motor tersebut mulai viral di media sosial Instagram.

Motor ini memikat perhatian warga net dengan desainnya yang unik dan mengesankan seperti kendaraan yang biasa digunakan oleh Batman dalam komik dan film.

BACA JUGA:Viral! Jack Miller Jadi Kuli Panggul di Mandalika, Begini Reaksi Netizen

Motor itu dilengkapi dengan lampu depan berbentuk running led dan diatasnya ada logo khas Batman yang menonjol, serta cat hitam yang terlihat sangat misterius. Banyak warga yang terkejut dan terpesona dengan penampakan motor ini.

Salah satu pengguna Instagram, @fakta.62, berhasil mengabadikan momen tersebut dan membagikan video motor tersebut dengan caption: "Kalau mampir Alpa Indo, ditarikin bayar parkir berapa nih?".

Postingan ini pun segera mendapatkan ribuan like dan komentar dari pengguna lain yang juga terkesan oleh penampakan motor tersebut.

Warganet banyak yang memberikan komentar positif maupun negatif, beberapa komentar positif diantaranya dari @anessarn "Gua rasaada roda kecil nya 2 di belakang (emot ketawa)" @jus_kurma_billionair_2 berkomentar "Batman dari 62 (emot ketawa)".

BACA JUGA:Pasca Viralnya Rangka eSAF, AHM Dipanggil Kemenhub!

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi mengenai siapa pemilik motor tersebut atau tujuan dari penampilan di salah satu jalanan di Indonesia.

Motor Batman ini juga mengingatkan kita akan pentingnya tetap waspada di jalan raya, terlepas dari betapa mengagumkannya kendaraan tersebut.

Kita harus selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berlalu lintas, bahkan ketika kita dikejutkan oleh penampilan kendaraan yang unik seperti ini.

Seiring berlanjutnya perkembangan berita ini, banyak orang Indonesia yang menantikan penjelasan lebih lanjut mengenai misteri di balik motor Batman ini.

BACA JUGA:Viral, Pemotor Rela Tinggalkan Kekasih Saat Ditilang Polisi

Apakah ini hanya kebetulan atau ada cerita menarik yang akan terungkap nantinya, kita akan tetap mengikuti perkembangan berita ini dengan cermat.

Jadi, tunggu saja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang siapa pemilik motor Batman ini dan apa tujuannya di jalanan Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: