Perhatikan Komponen Motor Sport Ini yang Perlu Diganti Setelah 5 Tahun

Perhatikan Komponen Motor Sport Ini yang Perlu Diganti Setelah 5 Tahun

Nostalgia! 13 Motor Bergaya Retro dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Penggemar Klasik-yamaha-motor.co.id-yamaha-motor.co.id

• O-ring pada penutup oli

• Gasket

BACA JUGA:Asyik, Diskon Suzuki Gixxer SF 250 Sampai Rp 10 Juta!

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Bengkel Resmi Honda Kasih Diskon Servis Skutik di Wilayah Jakarta-Tangerang

Pengecekan pada bagian suspensi motor, terutama pada seal, merupakan hal penting yang perlu diperhatikan.

Seal yang sudah mencapai usia lima tahun biasanya sudah mengalami keausan, khususnya pada sepeda motor sport yang sering digunakan dengan intensitas tinggi.

Sebagai bagian yang terus bekerja saat motor melaju, seal shockbreker depan memerlukan perhatian ekstra agar tetap berfungsi dengan baik.

Selain itu, bagi bradsis yang memiliki sepeda motor sport, kampas kopling manual juga menjadi salah satu komponen yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:Yamaha, Honda dan Aprilia Gelar Tes Private Jelang MotoGP Catalunya


Motor jenis sport-Ilham-

Umumnya, kampas kopling juga perlu diganti setelah beberapa tahun pemakaian untuk menjaga performa kopling tetap optimal.

Rantai roda, termasuk gir depan dan belakang, juga menjadi bagian yang wajib untuk diganti secara berkala agar tidak mengganggu kinerja motor dan menjaga keamanan saat berkendara.

Dengan melakukan penggantian komponen-komponen ini secara teratur, bradsis dapat menjaga performa dan keamanan sepeda motor.

Dimana mengganti komponen-komponen tersebut?

Bagi bradsis yang merupakan pemilik sepeda motor, bengkel motor resmi menjadi pilihan terbaik untuk mengganti komponen-komponen yang perlu diganti secara berkala.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya