Mengenal Ducati Panigale V4 S, Superbike Buat Peserta DRE Mandalika

Mengenal Ducati Panigale V4 S, Superbike Buat Peserta DRE Mandalika

Ducati Riding Experience, Mandalika 2024--

MOTEGI, MOTOREXPERTZ.COM - Motor Ducati Panigale V4 S didatangkan khusus untuk peserta merupakan customer Ducati dari berbagai negara di Asia Pasifik, seperti Taiwan, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Malaysia, Myanmar, Korea Selatan, Singapura, Brunei, India, Vietnam, Australia, dan ada 25 peserta dari Indonesia.

Rangkaian acara DRE (Ducati Riding Experience) Holiday dengan DRE Racetrack Academy mencakup pemaparan teori cara berkendara di sirkuit.

Bertujuan untuk menyempurnakan kemampuan, meningkatkan kecepatan di tikungan, memaksimalkan akselerasi, dan memperlancar cara berkendara, hingga praktek langsung di lintasan.

Materi disampaikan langsung oleh instruktur profesional yang merupakan pembalap aktif dan mantan pembalap kelas internasional.

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Malaysia 2024 Mulai Rp 300 Ribuan Saja!

BACA JUGA:Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Tiga Motor Baru di PRJ 2024, Model Apa Saja?

Peserta akan dibagi dalam 4 kelas, yaitu Intro, Warm-up, Evo, dan Master. Masing-masing kelas berisi 5 orang, disesuaikan dengan tingkat kemampuan dan diatur oleh Dario Marchetti.

Ducati merancang pengelompokan kelas ini untuk membantu pengendara menyempurnakan teknik dan belajar memanfaatkan motor di lintasan mana pun.

Pada setiap kelas, dilakukan pengelompokan untuk menghasilkan komunikasi yang efektif dan eksklusif dengan instruktur.

Kinerja individu akan dipantau secara terus-menerus sepanjang hari, kemudian peserta akan menerima feedback tentang performa dan perkembangan masing-masing.

BACA JUGA:Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

BACA JUGA:Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia


Ducati Panigale V4 S-ducatiasiapacific.com-

Dengan pendekatan ini, Ducati memastikan setiap peserta bisa mendapatkan pengalaman yang optimal dan belajar maksimal dari kegiatan ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya