Rekomendasi Moge untuk Wanita, Pilih yang Tenaganya Nggak Liar

Rekomendasi Moge untuk Wanita, Pilih yang Tenaganya Nggak Liar

Ducati Scrambler-Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor untuk wanita saat ini telah menjadi hal yang umum terjadi di Indonesia. Banyak juga wanita yang mahir dalam mengendarai motor sport dan moge, alias motor gede.

 

Mereka membuktikan bahwa kemampuan mengemudi motor tidaklah bergantung pada jenis kelamin.

Semakin banyak wanita yang menemukan minat dan cinta dalam mengendarai motor gede.

Sebelum memilih motor besar untuk wanita yang ideal, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Pertama, tentukan tujuan penggunaan kendaraan gambot tersebut. Selanjutnya, pertimbangkan dana yang dimiliki, evaluasi kebutuhan, kesesuaian fisik, desain, dan kualitas motor tersebut.

 

Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, wanita dapat memilih motor besar yang sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan gaya hidup sebagai pengendara motor. Berikut adalah beberapa rekomendasi moge yang cocok untuk wanita:

 

BACA JUGA:ETLE Face Recognition Siap Disebar, Bakal Kenali Muka Pelanggar Lalu Lintas!

 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Teknologi Y-AMT, Ganti Gigi Semakin Mudah Cukup Dengan Sentuh Tombol


Ducati Scrambler 

 

Ducati Scrambler merupakan pilihan sempurna bagi wanita yang mencari kombinasi antara gaya dan

kinerja. Dengan desain ikonik dan mesin yang bertenaga, Ducati Scrambler yang dijual Rp 429 juta memberikan pengalaman mengemudi yang dinamis dan menarik.

Kawasaki Ninja ZX-4RR

 

Kawasaki Ninja ZX-4RR adalah motor sport yang cocok bagi wanita yang ingin merasakan kecepatan dan kelincahan di jalan raya. Dengan mesin responsif dan desain aerodinamis, Kawasaki Ninja ZX-4RR menawarkan performa yang mengagumkan dan kontrol yang presisi. Harganya Rp 224,8 juta on the road Jakarta.

 


Ninja ZX-4RR 2025-Kawasaki-

BMW C 400 GT

 

BMW C 400 GT merupakan pilihan tepat bagi wanita yang ingin mengendarai moge jenis skuter matik.

Dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pencahayaan adaptif dan kontrol traksi, BMW C 400 GT menawarkan kenyamanan dan keamanan saat menjelajahi berbagai medan. Harganya Rp 345,9 juta on the road Jakarta.

 

Harley-Davidson Nightster Vivid Black

 

Nightster adalah pilihan keren dan nyaman bagi wanita yang ingin merasakan gaya klasik Harley-Davidson. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 690 jutaan. Dengan posisi duduk yang rendah dan bobot yang seimbang, Nightster dengan mesin V-Twin 975 cc mudah dikendalikan dan sempurna untuk digunakan sehari-hari.

 

BACA JUGA:Banjir Diskon Pembelian Motor Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

 

BACA JUGA:Pemerintah Siap Dukung Penyediaan Kendaraan Listrik di IKN

KTM 390 Adventure


KTM 390 Adventure merupakan pilihan menarik bagi wanita yang mencari motor sport tangguh dan serbaguna di berbagai medan. 
Dengan mesin yang bertenaga dan bobot ringan, KTM 390 Adventure  mudah dikendalikan di berbagai situasi, mulai dari berkendara sehari-hari hingga petualangan. Harganya Rp 160 jutaan.

 

Patut diingat juga jika seluruh moge ini membutuhkan SIM C1 untuk mengendarainya. Sehingga, meski pengendaranya wanita, tapi juga wajib menguasai kendaraannya itu.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya